Gilang Dirga Klarifikasi Usai Dianggap Nyinyiri Fuji, Kesal Sang Istri Ikut Kena Hujat
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga membuat video klarifikasi bersama Kiky Saputri usai diserang netizen gegara dianggap menyindir Fuji. Lewat video yang dibagikan Kiky, begini penjelasan keduanya.

WowKeren - Gilang Dirga emosi lantaran sang istri tercinta, Adiezty Fersa ikut jadi bulan-bulanan hujatan netizen di sosial media. Hal ini merupakan imbas video kolaborasinya bersama Kiky Saputri yang dianggap menyinggung Fujianti Utami alias Fuji.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kiky, Gilang dan sang komika sempat ngobrol perihal Fuji yang mematok harga Rp30 juta untuk satu kali tampil di acara podcast dan lain sebagainya. Namun, Gilang dan Kiky secara tegas mengatakan tidak ada maksud sedikit pun untuk menyinggung apalagi nyinyir terhadap Fuji.

Kiky menjelaskan kalau syuting podcast itu terjadi pada awal Desember 2021. Saat itu, menurut Kiky, sedang ramai-ramainya soal Rp30 juta yang disampaikan Fuji.

"Netizen salah kaprah sama kami. Pertama, orang-orang pada nggak tahu itu kalau kita bikin YouTube tahun lalu, Desember. Saat itu lagi viralnya soal Rp30 juta," ujar Kiky Sapturi di video klarifikasinya bersama Gilang Dirga.


Gilang Dirga pun sewot karena gara-gara masalah ini, sang istri ikut dijelek-jelekkan netizen. Padahal istrinya itu saat ini tengah hamil dan sangat tidak disarankan untuk memikirkan hal yang macam-macam, terutama cibiran-cibiran netizen di sosial media.

"Konteksnya bercanda, kenapa mention nama jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue," ungkap Gilang Dirga kesal. "Kalau pada nggak suka sama yang gue omongin, ngobrol langsung sama gue secara gentleman, jadi jangan di komen."

Kiky Saputri pun menjelaskan jika ucapannya saat itu mendadak terpikirkan karena unggahan Nikita Mirzani. Kiky sempat geer jika sosok yang dimaksud Niki memasang tarif Rp30 juta untuk diundang adalah dirinya. Jadi, tidak ada niat sedikit pun untuk menyindir Fuji.

"Bukan ada maksud kami ke Fuji, Fuji minta Rp30 juta kami nggak masalah. Gue deg-degan ke Nikita Mirzani, karena NM bilang ada artis yang minta Rp30 juta. Gue kira itu gue, ternyata Fuji. itu nggak ada maksud apa-apa," tandas Kiky menegaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru