Fuji Mendadak Takut Hingga Periksakan Kondisi Telinganya, Khawatir Terjadi Ini
Instagram
Selebriti

Fuji mengabarkan kondisinya yang belum lama ini harus pergi ke rumah sakit. Ditemani sang manajer, Fuji tampak sedang memeriksakan kondisi telinganya yang sempat bikin takut.

WowKeren - Fujianti Utami menjelma jadi idola baru di kalangan masyarakat Tanah Air. Sejak kepergian kakak dan kakak iparnya, perempuan yang akrab disapa Fuji ini tak pernah lepas dari sorotan publik. Apa pun yang dilakukan ipar Vanessa Angel ini agaknya selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Sama halnya saat Fuji mengunggah momen kala dirinya harus pergi ke rumah sakit belum lama ini. Diantar sang manajer, Fuji mengunjungi rumah sakit THT di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Momen ini juga sempat dibagikan Batara, manajer Fuji di laman Instagram Story-nya, Selasa (18/1).

"Tebak nganter siapa," tulis Batara di awal postingannya.

Fuji Mendadak Takut Hingga Periksakan Kondisi Telinganya, Khawatir Terjadi Ini

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Batara kembali memperlihatkan kondisi Fuji yang sedang diperiksa oleh dokter spesialis THT. Tak diketahui pasti alasan Fuji datang ke dokter THT. Namun jika dilihat dari keterangan unggahannya, Fuji khawatir dengan kondisi telinganya.

"Udah takut banget kirain aku budek, ternyata emang lemot aja," kata Fuji.


Fuji merasa lega kala dokter menyatakan kondisi telinganya baik dan sehat-sehat saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh gadis 19 tahun tersebut. "Ini normal, berarti ini normal," ujar sang dokter.

Selain periksa kesehatan telinga, kondisi Fuji juga terpantau aman dari paparan virus Covid-19. Ia dan sang manajer langsung melakukan tes swab setelah berkunjung ke rumah sakit. "Aman sentosa," tulis Batara sambil menujukkan hasil tes swab Fuji dan dirinya yang negatif Corona.

Fuji Mendadak Takut Hingga Periksakan Kondisi Telinganya, Khawatir Terjadi Ini

Instagram Story

Melihat update kondisi Fuji ini, fans tak lagi khawatir dengan kesehatan idolanya. Mereka pun terhibur dengan tingkah kocak dan kelewat polos Fuji saat menikmati beberapa porsi bakso sebelum memasuki ruang periksa.

Sementara itu, penggemar Fuji belum lama ini menyerang Kiky Saputri dan Gilang Dirga. Kedua artis tersebut dinilai nyinyir soal Fuji yang meminta bayaran Rp30 juta tiap mendapat undangan di sebuah acara atau podcast-podcast artis.

Terkait hal ini, Fuji belum buka suara. Ia tampak sibuk dengan urusan pekerjaannya dan mengurus sang keponakan tercinta, Gala Sky Andriansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait