Fans Temukan Fakta Tak Terduga tentang Tato Ningning aespa dan Tae Yeon Girls' Generation
Instagram
Selebriti

Ternyata, penempatan tato Ningning dan Tae Yeon sama. Tato 'serenity' Tae Yeon telah dikagumi oleh penggemar sejak dia memulai debutnya. Tato halus ini berada tepat di atas sikunya.

WowKeren - Ningning aespa dan Tae Yeon Girls' Generation adalah vokalis dan performer yang hebat, tetapi mereka juga memiliki kesamaan lain. Baru-baru ini, penggemar menemukan koneksi tak terduga dari dua idol SM Entertainment dari generasi yang berbeda itu.

Ningning dan Tae Yeon sama-sama terkenal di antara penggemar K-Pop karena bakat dan visual mereka. Ternyata, penempatan tato mereka juga sama. Tato "serenity" Tae Yeon telah dikagumi oleh penggemar sejak dia memulai debutnya. Tato halus ini berada tepat di atas sikunya.

Seniman tato Ningning baru-baru ini mengungkapkan tato "sweetener" milik member termuda aespa tersebut di sebuah postingan Instagram. Tato itu berada di tempat yang sama dengan tato "serenity" milik Tae Yeon.

Rupanya, Tae Yeon dan Ningning pergi ke seniman tato yang sama, Mereka berdua pergi ke Playground (juga dikenal sebagai Diki), seorang seniman tato yang berbasis di Seoul. Playground dikenal karena karya garis halusnya yang luar biasa dan tatonya yang halus. Dia membagikan foto tato yang dia buat untuk kedua idol ini di akun Instagram-nya.


Fans Temukan Fakta Tak Terduga tentang Tato Ningning aespa dan Tae Yeon Girls\' Generation

Source: Koreaboo

Fans sangat senang ketika mereka menyadari Ningning dan Tae Yeon tidak hanya memiliki tato di tempat yang sama tetapi juga pergi ke seniman tato yang sama. Beberapa penggemar bahkan menebak bahwa Taeyeon memberi tahu juniornya tentang Playground dan bertanya-tanya apakah dia telah menemani Ningning ke sesi tatonya.

"Yooooooo itu posisi tato unnie Kim Taeyeon di sana. Meskipun banyak orang melakukannya juga, dan Ningning mungkin juga tidak terinspirasi oleh Taeyeon, tapi bagaimanapun juga~~ Ningning terlihat bagus dengan tato mungil itu. 😍 Semoga dia bisa berbagi detailnya, aku tidak tahu apa kata yang tertulis di sana," tulis seorang fans di Twitter.

"Ningning pergi ke seniman tato yang sama dengan taeyeon yang berarti taetae pergi bersamanya dan mendapatkan tato lain untuk kty3," kata fans lainnya. "Sekarang siapa bilang taeyeon merekomendasikan studio tato ini untuk ningning karena mereka adalah besties," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait