Son Ye Jin Tak Terapkan 10 Steps Skincare, Ini Rahasia Cantik Awet Muda
Selebriti

Son Ye Jin ternyata tidak menerapkan trend 10 Steps Skincare. Alih-alih memakai banyak produk, kekasih Hyun Bin itu mempunyai cara sederhana untuk merawat kulitnya.

WowKeren - Son Ye Jin tak cuma dikenal lewat kemampuan aktingnya yang memukau di "Crash Landing On You". Kekasih Hyun Bin ini juga tersohor karena kecantikannya yang awet muda dan segar meski sudah menginjak usia 40 tahun.

Dalam urusan merawat kecantikannya, Son Ye Jin tidak membutuhkan perawatan yang ribet. Bahkan aktris cantik itu ini tidak mempercayai metode 10 Steps Skincare yang populer di kalangan perempuan Korea Selatan. Bahkan tips kecantikan yang diterapkan tergolong sangat sederhana dan mudah diikuti.

Son Ye Jin akan membuat masker timun sendiri dengan menyimpan irisan-irisannya di dalam kulkas semalam. Irisan timun itu digunakan untuk menutupi matanya. Beauty hacks Son Ye Jin ini didapatkan dari sang ibunda yang biasa mengiris timun untuknya.

Sedangkan skincare routine Son Ye Jin masih kekinian dengan satu dua langkah sederhana mempercayai istilah "less is more". Karena kulitnya yang berminyak, ia rajin membersihkan wajah dengan air hangat setelah bangun tidur di pagi hari dan malam sebelum tidur.


Selain itu, Son Ye Jin memakai masker wajah lidah buaya yang melembapkan setiap hari untuk memastikan kondisi kulitnya. Tak hanya sheet mask, ia juga memakai serum dan face mist terutama jika ia bepergian. Karena saat traveling kondisi kulitnya lebih kering dari biasanya.

Rahasia terbesar Son Ye Jin adalah membersihkan kulit setelaten mungkin. "Meski jadwalku berakhir terlalu larut, aku akan tetap membersihkan wajahku. Itu suatu keharusan," ungkapnya.

Jika ditanya tips kecantikan terbaik darinya, Son Ye Jin akan menyarankan siapapun untuk minum banyak air, tidur nyenyak dan banyak makan buah. Meski tidak mudah, rutinitas itu menurutnya akan mempertahankan keindahan tubuh dan kulit.

"Itu tidak mudah, tapi untuk mempertahankan tubuh dan kulit bagus, kita perlu mengerahkan lebih banyak usaha untuk diri kita sendiri," kata Son Ye Jin.

Sementara itu, Son Ye Jin akan membintangi drama JTBC mendatang berjudul "Thirty Nine". Dalam drama itu, ia akan berperan sebagai dokter kulit cantik yang punya klinik di Gangnam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru