Putri Marino Bongkar Fakta Menakjubkan Saat Adegan 'It’s My Dream' di 'Layangan Putus' yang Viral
instagram/putrimarino
TV

Adegan ngamuk saat perbincangan soal Cappadocia di serial ‘Layangan Putus’ sampai viral, Putri Marino justru baru ungkap sebuah fakta yang menakjubkan bikin salut di balik pengambilan adegannya.

WowKeren - Sudah nonton serial “Layangan Putus”? Serial yang dibintangi oleh tiga pemain utamanya yakni Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine tengah digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia tak terkecuali kalangan artis sendiri. Serial ini mengisahkan permasalahan orang ketiga dalam rumah tangga Aris yang diperankan Reza Rahadian dan Putri Marino sebagai Kinan.

Selama tayangannya masih berjalan, sudah ada banyak adegan ikonik yang sangat membekas di hati penonton bahkan viral di jagat maya. Salah satunya yakni scene Putri Marino memarahi Reza Rahadian yang ketahuan mengajak seorang wanita ke Cappadocia.

Saking viralnya, adegan tersebut ramai diparodikan oleh netizen di jagat maya. Namun rupanya justru ada beberapa fakta menakjubkan di baliknya yang mungkin belum diketahui banyak orang. Salah satunya yakni dialog tersebut yang berhasil diambil hanya dalam satu kali beradegan.

“Itu one take, aku sama mas Reza dikepung dua kamera dari awal sampai akhir one take. Dan emosinya tuh beneran tinggi banget,” ungkap Putri Marino.

Tak hanya itu saja, menariknya dialog paling populer dalam adegan itu justru improvisasi dari Putri Marino sendiri. Meski mengakui ada kesalahan dalam grammar Bahasa Inggris saat pengucapannya, namun Putri Marino menyebut dialog itu memang tak ada di dalam skrip film.



“Kayak ‘It’s my dream not hers. Itu masalah grammar salah harusnya kan ‘not hers’ aku bilang ‘not her’ itu nggak ada di skrip sebenarnya. Terus yang ‘Its’ a f***ing penthouse’ itu juga nggak ada di skrip. Jadi banyak yang tiba-tiba keluar aja,” jelasnya.

Tak pelak pengakuan Putri Marino membuat banyak orang takjub dan salut bukan main. Pasalnya dialog improvisasi yang disebutkannya justru menjadi adegan apik yang membuat orang begitu mengenal serial ‘Layangan Putus’. Tak pelak pujian langsung berhamburan dengan cepat untuk istri Chico Jericho ini.

Keren improv aja bisa gitu loh apalagi dia mikir dulu,” sanjung @april******. “Kereeennn bgt sih mba kinan,” sahut @nada*******.

Wow,” sahut @putri****** menambahkan tepuk tangan. “Putri marino terdabest,” sanjung akun @zuci******. “Real actress si kalo ini,” timpal @nolza******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts