Sayang Anak, V BTS So Sweet Banget Gendong Hingga Hapus Air Mata Aktris Cilik Ini
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar membagikan klip belakang layar dari game 'BTS World,' menunjukkan interaksi V dan aktris cilik Lee Han Seo yang menghangatkan hati.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal sangat menyayangi anak-anak. Interaksinya bersama aktris cilik Lee Han Seo baru-baru ini menjadi viral di kalangan penggemar.

Seperti diketahui, Big Hit merilis game "BTS World" pada 2019. Game didasarkan pada perjalanan karier BTS dengan tambahan kisah fiksi untuk masing-masing member.

Kisah Jin ikut melibatkan Lee Han Seo yang berperan sebagai tamu hotel tempat Jin bekerja. Aktris kelahiran 2009 itu juga memiliki adegan bersama semua member BTS.

Baru-baru ini seorang penggemar membagikan klip belakang layar, menunjukkan interaksi V dan Lee Han Seo yang menghangatkan hati. Dalam klip pertama, tampak pemilik nama Kim Taehyung itu menghampiri Han Seo dan bermain-main dengan pipinya.

Jungkook yang menyaksikan ini berkomentar, "Kamu paling suka V, kan?" Mendengar ini, V meminta Han Seo mendekat dan menggendongnya dengan penuh kasih sayang. "Ayo bermain lebih lama lagi."

Sayang Anak, V BTS So Sweet Banget Gendong Hingga Hapus Air Mata Aktris Cilik Ini

Source: Twitter


Klip kedua yang dibagikan tidak kalah menggemaskan. Han Seo menangis karena syuting bersama BTS telah berakhir, dan tampaknya ia tidak rela berpisah dengan mereka.

Sambil menghapus air matanya, V berkata, "Han Seo ayo berpisah dengan bahagia." Jimin BTS menambahkan, "Kamu bisa datang bermain dengan kami lain kali. Kenapa kamu menangis?"

J-Hope bergabung dan berkata, "Han Seo sedih? Kenapa kamu menangis?" Jin dengan lucu berkomentar, "Dia menangis karena kalian seperti itu." Jungkook membuat yang tertawa dengan mengatakan, "Han Seo jika kamu menangis seperti ini, kamu akan dihukum 10 poin."

Ketika Han Seo pergi, V berteriak, "Han Seo, oppa akan selalu mendukungmu! Lakukan apa yang ingin kamu lakukan!"

Melihat interaksinya dengan Han Seo, ARMY yakin kelak V akan menjadi ayah yang baik. Ini juga bukan pertama kalinya V menunjukkan kasih sayangnya pada anak-anak.

Sementara itu, Lee Han Seo dikenal sebagai Choi Ae Ra (Kim Ji Won) kecil dalam drama "Fight for My Way." Ia jua tampil di sejumlah drama hits seperti "Goblin," "Criminal Minds," "The Good Witch" dan banyak lagi. Sebentar lagi ia akan berusia 13 tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru