Niat Nge-Prank Caesar Hito, Ngidam Felicya Angelista Video Call Bareng Song Joong Ki Malah Terwujud
instagram
Selebriti

Felicya Agelista ceritakan awal mula ngidam video call dengan aktor drama Korea Selatan terwujud berkat prank ke sang suami, Caesar Hito. Intip juga interaksi mereka yang terekam kamera.

WowKeren - Felicya Angelista bahagia bukan main saat mengabarkan bahwa ia baru saja mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Feli berkesempatan untuk berinteraksi dengan Joong Ki melalui sambungan video call. Momen manis ini pun terekam dalam vlog terbaru di kanal YouTube miliknya.

Awalnya Feli menceritakan bagaimana ia berniat menjahili sang suami, Immanuel Caesar Hito, dengan mengaku tengah ngidam video call dengan aktor dari Negeri Ginseng. Siapa sangka jika niat prank ini justru membuat ngidamnya benar-benar terwujud.

Meski awalnya terkejut dan meledek ngidam sang istri, namun diam-diam Hito meminta bantuan salah satu temannya yang berada di Korea Selatan. “Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung. 'Hah kamu nge-prank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa,' aku tuh sampai bengong," kata Felicya Angelista di kanal YouTube FELITOgether, Senin (30/8).

Pada suatu paginya Hito membangunkan sang istri dan memintanya berdandan dengan baju yang bagus. Dan benar saja, Feli kemudian mendapatkan kejutan dari sang suami yakni berkesempatan untuk melakukan sambungan video call dengan Song Joong Ki.


Song Joong Ki nampak mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana abu-abu. Ia berjalan santai hingga kemudian berhenti sejenak sebelum akhirnya menatap ke arah kamera dimana Feli telah menunggu untuk disapa olehnya.

Teman Hito, Raymond, nampak menjelaskan kepada Song Joong Ki tentang situasinya. Tak lama kemudian pemain drama “Descendants of the Sun” ini membalas lambaian tangan dari Feli.

Sayangnya Feli tak mengetahui jika momen interaksi dengan sang idola yang direkamnya tersebut justru tak menangkap obrolan mereka. Meski begitu dari gerak bibirnya terbaca bagaimana Feli mengungkapkan kekagumannya yang begitu besar kepada Song Joong Ki dan berterima kasih atas waktu luang dan kesempatan yang diberikannya.

Benar saja setelah video call berakhir, Feli langsung menjerit bahagia. Ia juga tak lupa membagikan kebahagiaannya ini dengan pekerja di rumahnya. Manisnya Feli juga langsung memeluk sang suami yang mewujudkan ngidamnya ini. Feli sendiri mengaku begitu terkejut dan tak bisa berkata-kata akan kesempatan emas yang baru saja didapatkannya.

“Kayak singkat tapi berkesan banget guys,” tandasnya. “Aku seneng banget, sampai kayak udah nggak ngerti mau ngomong apa lagi, se-speechless itu. Aku seneng banget satu impianku jadi kenyataan,” sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru