Kawaguchi Yurina Eks Peserta 'Girls Planet 999' Diduga Dukung Komentar Jahat ke Satu Member Kep1er
Instagram/kawaguchi_yurina_official
Selebriti

Kawaguchi Yurina yang merupakan salah satu mantan peserta 'Girls Planet 999' mendapat tuduhan miring karena diduga mendukung komentar miring yang ditujukan untuk Huening Bahiyyih Kep1er.

WowKeren - Beberapa tudingan miring terus ditujukan kepada para idola, termasuk para mantan kontestan "Girls' Planet 999" yang kini menjadi pusat perhatian karena karier mereka sedang naik. Bagaimana tidak, salah satu mantan kontestannya Kawaguchi Yurina dituduh karena diduga mendukung sebuah akun yang menjelek-jelekkan nama salah satu member Kep1er.

"Girls Planet 999" adalah ajang survival yang ditayangkan di Korea pada pertengahan tahun 2021 lalu. Salah satu dari 18 kontestan teratas, Kawaguchi Yurina menjadi kontroversi karena diduga menyukai komentar lewat aplikasi TikTok terkait pelecehan terhadap anggota Kep1er Huening Bahiyyih.

Pada 17 Januari, Kawaguchi Yurina diduga terlihat menyukai komentar yang menanyakan apakah ia tahu tentang ancaman pembunuhan dan hal-hal buruk yang dikatakan penggemarnya terhadap Hening Bahiyyih. Dalam aplikasi TikTok, pengguna @userbla**** menunjukkan bagaimana Kamaguchi Yurina menyukainya dan kemudian tidak menyukai komentar itu. Fans di Twitter telah pergi tanpa henti tentang masalah ini sejak terungkap.

Banyak penggemar Yurina telah membantah bahwa manajer media sosialnya menyukai semua komentar tidak pantas tersebut. Namun, pengguna di situs tersebut kembali meuduh karena telah menemukan bahwa itu tidak benar. Pengguna di situs tersebut menuduh jika manajer media sosial Kawaguchi Yurina tidak menyukai setiap komentar di unggahannya. Jadi ada yang memperdebatkan apakah suka itu disengaja atau tidak disengaja.


Kawaguchi Yurina Eks Peserta \'Girls Planet 999\' Diduga Dukung Komentar Jahat ke Satu Member Kep1er

Sumber: Twitter

Atas permasalahan ini, penggemar berharap agensi Wakeone Entertainment dan Kawaguchi Yurina akan menyelesaikan masalah rumor jahat ini. Hal ini dikarenakan akan semakin melebar dan menuduh yang macam-macam jika dibiarkan.

Sementara itu, dari pihak netizen mengungkapkan tentang kontroversi ini. Banyak netizen yang menganggap jika itu tentunya bisa terjadi karena tidak sengaja salah pencet dan banyak orang yang melakukan ini.

"Bukankah dia tidak sengaja menekan tombol like? Aku tidak mengenalnya, tetapi ini bukan pertama kalinya aku menyukai komentar dan kemudian aku menghapusnya ketika aku menyadarinya," komentar netizen. "TBH, kupikir Yurina menyukai komentar untuk mengatakan 'ya aku dengar rumor itu' sebagai cara untuk mengatakan dia tahu tentang itu. Aku tidak melihatnya menyukai komentar yang pada dasarnya menanyakan 'apakah kamu tahu tentang pelecehan yang dialami Bahiyyih?' sebagai niat jahat. Seperti Hiyyihlights tidak bisa serius dan benar-benar melebih-lebihkan ini," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts