Kawaguchi Yurina eks Kontestan 'Girls Planet 999' Debut Solo di Jepang, Siapkan Lagu Ciptaan Sendiri
Instagram/kawaguchi_yurina_official
Musik

Kawaguchi Yurina merupakan salah satu kontestan dari acara survival Mnet 'Girls Planet 999' yang terfavorit karena bakatnya. Meski tidak debut dengan Kep1er, kini idola satu ini telah memberikan kabar terbarunya.

WowKeren - Keberlangsungan acara survival Mnet "Girls Planet 999" telah berakhir di bulan Oktober 2021 lalu. Namun, banyak penggemar menaruh rasa penasaran mengenai kabar dari mantan kontestannya seperti salah satunya Kawaguchi Yurina.

Setelah membuat penggemar bertanya-tanya mengenai karier Kawaguchi Yurina pasca menjadi kontestan "Girls Planet 999", baru-baru ini pihak dari idola asal Jepang ini memberikan kabar terbarunya. Dilaporkan bahwa Kawaguchi Yurina akan melanjutkan kariernya di Jepang sebagai solois.

Pada Senin (14/2), diumumkan bahwa kontestan J-Group Kawaguchi Yurina akan melakukan debut solonya di Jepang melalui Universal Music pada 21 Maret. Terungkap juga bahwa ia akan merilis single debutnya berjudul "Look At Me".

"Look At Me" sendiri merupakan lagu berisi lirik yang ditulis oleh sang idola. Selain mengabarkan tentang berkarier di Jepang, Kawaguchi Yurina juga merilis foto teaser yang menampilkan Yurina berpose dengan latar belakang pirus cerah telah dirilis untuk meningkatkan antisipasi untuk debutnya.


Faktanya, banyak yang sangat senang dengan debutnya karena Kawaguchi Yurina adalah favorit penggemar selama berkompetisi di "Girls Planet 999." Dengan Kawaguchi Yurina yang sekarang bekerja sebagai artis solo, banyak yang penasaran dengan jenis musik apa yang akan dia rilis di masa depan.

Lewat "Girls Planet 999", para kontestannya berkompetisi di acara tersebut untuk mendapatkan tempat di top 9 dan menjadi bagian dari barisan debut untuk Ke1per. Seperti diketahui, perjalanan karier Kawaguchi Yurina secara singkat merupakan salah satu kontestan favorit penggemar yang memulai bagian voting penggemar "Girls Planet 999" di tempat pertama.

Namun, dia tidak dapat mengamankan posisinya sehingga gagal debut dengan grup proyek Kep1er dimana jatuh pada peringkat ke-14 di akhir acara. Sebelum bergabung dengan acara tersebut, Kawaguchi Yurina adalah bagian dari grup idola Jepang X21 dari tahun 2016 hingga pembubaran mereka pada tahun 2018.

Sementara itu, detail tentang single dan video musiknya yang akan datang akan dirilis melalui akun media sosial resminya. Debut solo Kawaguchi Yurina ini telah membuat penggemarnya menunjukkan antusias tinggi untuk menantikan karya terbaru idola mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru