Mijoo Eks Lovelyz Justru Protes Saat Dipuji Cantik oleh Fans NCT, Kenapa?
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah 1st Look. Di sini, penggemar mengirimkan foto-foto tertentu dirinya dan dia memberikan konteks yang mereka inginkan.

WowKeren - Mijoo mencintai penggemarnya sama seperti mereka mencintainya. Jadi ketika seorang penggemar berjalan ke arahnya dan memuji visualnya, mantan personel Lovelyz itu sangat gembira sampai dia melihat apa yang ada di balik sampul ponsel mereka.

Mijoo baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah 1st Look, dan juga melakukan wawancara "penjelasan foto" dengan mereka untuk channel Youtube mereka. Di sini, penggemar mengirimkan foto-foto tertentu dirinya dan dia memberikan konteks yang mereka inginkan.

Salah satu foto yang diminta untuk "jelaskan" adalah yang momen di mana seorang penggemar mengambil foto profil sampingnya saat dia berbalik menghadap mereka, dan memberi judul sebagai "Tolong beri penjelasan tentang mengendalikan penggemar lain untuk menjadi penggemarmu".

Mijoo menjelaskan bagaimana dia berjalan ketika penggemar ini berjalan di belakangnya dan mulai memujinya, mengatakan dia sangat cantik. Ketika Mijoo berbalik untuk berterima kasih kepada penggemar dan berbicara dengannya, dia langsung disambut dengan ponsel yang memiliki foto NCT di belakang.


"Aku ingat orang ini, hari itu sangat dingin. Dia berada tepat di belakangku. (Dia berkata) 'Mijoo sangat cantik, itu gila.' (Jadi aku pikir) 'Oh, dia pasti Lovelinus.' Jadi aku pikir dia sudah menyukaiku," kata Mijoo.

Penyanyi tersebut kemudian mengungkapkan bagaimana dia merasa tertipu saat melihat ke belakang dan mengetahui orang yang memujinya ternyata fans NCT. "Aku melihat ke belakang memikirkan itu,tapi dia memasang foto NCT di bagian belakang ponselnya!" seru Mijoo.

Mijoo kemudian dengan lucu berbagi bagaimana dia segera mulai membuat sang penggemar tidak menyadari kecantikannya sebelumnya, dan memilih NCT lebih dulu.

"(Aku berkata) 'Kamu bilang kamu mencintaiku. Apa ini! Bagaimana bisa! Apa yang membuatmu begitu lama (menyadarinya)!' Aku bertanya padanya apa yang membuatnya begitu lama untuk menyadari bahwa aku cantik. Aku ingin tahu bagaimana keadaannya juga..." katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru