Selamat, Kim Do Yoon Pemeran Arrowhead di 'Hellbound' Resmi Jadi Ayah Anak Kembar 3
Instagram/kimdoyoooooon
Selebriti

Kim Do Yoon yang berperan sebagai kepala Arrowhead di 'Hellbound' baru-baru ini memberikan kabar bahagia mengenai dirinya yang resmi menjadi ayah dari 3 anak kembarnya.

WowKeren - Kesuksesan drama "Hellbound" Netflix tidak hanya berdampak pada produksinya melainkan juga para aktornya yang terus menunjukkan popularitasnya. Seperti salah satunya aktor yang sukses membuat pemirsanya geregetan akibat perannya, Kim Do Yoon.

Bukan tentang dramanya, Kim Do Yoon baru-baru ini dilaporkan resmi menjadi ayah dari 3 anak kembar. Pada Rabu (19/1), dilaporkan bahwa istri Kim Do Yoon telah melahirkan 3 anak kembar pada 17 Januari. Menurut laporan, istri sang aktor kembar tiga adalah jenis kelamin campuran yaitu dua perempuan dan satu laki-laki.

Kabar bahagia ini tentunya menjadi heboh dan Kim Do Yoon mendapat ucapan selamat dari publik atas kelahiran putranya. Publik memberikan selamat kepada Kim Do Yoon baik di media sosial hingga di komunitas penggemar.

"Selamat, kepala Arrowhead! Senang mendengar kabar baik darimu!" tulis komentar netizen. "Wah, kembar 3! Selamat!" komentar lainnya. "Ditunggu jadi membernya 'TROS', ya!" tulis lainnya. "Wah, selamat Kim Do Yoon dan istri, sehat selalu untuk bayinya," tulis komentar lainnya.



Seperti diketahui, Kim Do Yoon semakin menunjukkan popularitasnya setelah mengambil peran antagonis di "Hellbound" sebagai Arrowhead. Di drama itu, Arrowhead menjadi penyebar rumor lewat platform streaming, yang memakai topeng aneh sehingga menjadi salah satu yang paling menarik di "Hellbound".

Bisa dibilang, karakter Kim Do Yoon justru tidak dapat dikenali secara jelas oleh publik mengingat dirinya harus mengenakan topeng aneh. Bahkan, yang diingat oleh pemirsanya adalah bagaimana karakter Arrowhead tersebut dibenci karena termasuk antagonis.

Meskipun Kim Do Yoon membuat namanya besar melalui karakternya sebagai kepala Arrowhead di "Hellbound", aktor satu ini sebenarnya memiliki peran dalam beberapa film hits lainnya. Salah satunya "Peninsula", film hits "The Wailing", "Room No. 7", serta drama "The Rebel", "[The Lookout]", dan "The Cursed".

Sementara itu, berkat kabar bahagia ini, Kim Do Yoon sudah dinantikan kehadirannya mengisi acara reality show keluarga yang terkenal "The Return of Superman". Mengingat dirinya kini telah memiliki 3 anak kembar, publik berharap Kim Do Yoon membagikan pengalaman manisnya mendidik 3 anak kembarnya di TV.

(wk/taki)


You can share this post!