Tiga Selebriti 'Human Dior', Suzy, Jisoo, dan Kim Yuna Tuai Komentar Begini sebagai Representatif
Selebriti

Seperti imej yang ingin ditampilkan Dior, Suzy, Jisoo BLACKPINK, dan Kim Yuna paling tepat digambarkan memiliki kecantikan feminin yang elegan dan tak lekang oleh waktu.

WowKeren - Tiga selebriti wanita ini mewujudkan rumah mode mewah Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki. Seperti imej brand tersebut, Suzy, Jisoo BLACKPINK (Black Pink), dan Kim Yuna paling tepat digambarkan memiliki kecantikan feminin yang elegan dan tak lekang oleh waktu.

Imej Suzy yang feminin, elegan, dan mewah membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi Dior. Saat kita memikirkan visual legendaris, penyanyi kelahiran 1994 yang kini beralih menjadi aktris tersebut mungkin langsung muncul di benak Anda. Selain itu, banyak yang memandangnya sebagai inspirasi fashion.

Sebagai salah satu Muses Mode Global Dior, imej Jisoo sangat cocok dengan brand tersebut. Dipilih pada tahun 2020, brand ini sangat cocok untuk kecantikannya yang chic. Pelantun "How You Like That" itu juga mendatangkan perhatian besar untuk Dior, termasuk lewat kehadirannya di Paris Fashion Week tahun lalu.


Tiga Selebriti \'Human Dior\', Suzy, Jisoo, dan Kim Yuna Tuai Komentar Begini sebagai Representatif

Source: Allkpop

Pesona Kim Yuna yang menawan membuatnya menjadi favorit publik sebagai brand ambassador Dior di Korea Selatan. Dipuji karena kemampuan modeling-nya, atlet skating tersebut memancarkan aura mewah Dior. Pesona mereka bertiga tak luput dari perhatian netizen.

"Suzy dan Yun-neu adalah yang terbaik♡♡♡," komentar netizen. "Saat aku berpikir tentang makeup, Yun-neu muncul di pikiranku terlebih dahulu. Dan untuk tas dan fashion, Suzy," kata netizen lainnya. "Mengesampingkan biasku pada Yuna, dia sangat bagus dalam pemotretan. Ekspresinya selalu berbeda," ujar yang lain.

"Prestise Dior meningkat pesat karena Yun-neu. Aku perlu membeli lip balm mereka..." kata netizen. "Mereka bertida cocok dengan brand dengan baik. Yun-neu menjadi model untuk lini olahraga Dior juga," komentar yang lain. "Suzy, Jisoo dan Yuna.. Dior pasti punya tipe khusus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts