Tiffanny Haddish Diamankan Polisi Lantaran Menyetir Dalam Kondisi Mabuk, Stres Putus Dari Common?
AFP/Lisa O'Connor
Selebriti

Tiffany Haddish ditahan lantaran didapati mengemudi dalam keadaan mabuk. Publik menduga Tiffany tengah stres dan ingin melampiaskan emosinya pada alkohol usai putus dari Common.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris Hollywood Tifanny Haddish. Pasalnya, Tiffany dilaporkan baru saja diamankan petugas kepolisian lantaran pelanggaran dalam mengemudi.

Aktris berusia 42 tahun itu diamankan lantaran menyetir dalam kondisi mabuk. Bahkan Tifanny sempat tak sadarkan diri lantaran tertidur karena pengaruh alkohol.

Tifanny ditangkap oleh Departemen Kepolisian Kota Peachtree di Georgia pada Jumat (14/1) kemarin. Metro.co.uk melaporkan jika seseorang menghubungi 911 dan mengadukan terdapat seseorang mengemudi dalam kondisi mabuk yang membahayakan pengguna jalan yang lain.

"Sekitar pukul 02:30 pada 14 Januari 2022, Petugas Polisi Kota Peachtree menanggapi panggilan 911 tentang seorang pengemudi yang tertidur di belakang kemudi di Hwy 74," bunyi laporan tersebut.

Setelah pihak polisi melakukan investigasi akhirnya mobil yang dilaporkan memang ada. "Saat dalam perjalanan, seorang petugas mengamati kendaraan yang sesuai dengan deskripsi dan akhirnya melakukan penghentian lalu lintas ketika kendaraan itu masuk ke halaman tempat tinggal. dan melakukan kontak dengan pengemudi," lanjut laporan tersebut.


Polisi kemudian menginvestigasi wanita dalam mobil tersebut adalah Tiffany Haddish. Polisi membenarkan jika Tiffany berada dalam pengaruh alkohol. Alhasil, aktris tersebut harus mendekam ke dalam penjara.

"Investigasi selanjutnya menyebabkan Nona Tiffany Haddish ditangkap karena Mengemudi di Bawah Pengaruh," beber pihak polisi. "Dia diangkut ke Penjara Kabupaten Fayette tanpa insiden."

Namun, Tifanny hanya ditahan semalam lantaran telah membayar denda sebesar 1.666 USD. Ia kemudian dilaporkan keluar dari kantor polisi hari ini sekitar pukul 06.30 pagi.

Usai masalah itu mencuat, publik menilai jika Tiffany stres dan melampiaskannya pada alkohol lantaran baru saja putus dari sang kekasih, Common. Seperti yang diketahui, Tiffany dan Common kabarnya tak berpisah secara baik-baik. Keduanya putus usai setahun berkencan.

Sementara itu, Tiffany belum buka suara terkait kasus penangkapannya lantaran berkendara dalam kondisi mabuk. Sejumlah masyarakat menduga jika Tiffany saat ini tengah merasa malu dan bersalah.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts