Ed Sheeran Bangun Area Pemakaman di Pekarangan Rumah
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Area pemakaman itu akan terletak di bawah kapel di pekarangan rumahnya di Suffolk, Inggris timur. Para arsiteknya telah mengajukan aplikasi ke otoritas perencanaan lokal.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagi Ed Sheeran punya cara tak biasa untuk mengatur rumahnya. Di kediamannya yang ada di Inggris, ia rupanya tengah menyusun rencana untuk membangun area pemakaman.

Area pemakaman itu akan terletak di bawah kapel di pekarangan rumahnya di Suffolk, Inggris timur. Para arsitek yang telah bekerja atas nama Sheeran telah mengajukan aplikasi tersebut ke otoritas perencanaan lokal.

Sebagaimana diketahui, pelantun "Thinking Out Loud" itu tahun lalu telah diberikan izin untuk membangun kapel berbentuk perahu, lengkap dengan tangga spiral dan galeri, di area pekarangannya. Sedangkan pengajuan terkait area makam ini diajukan pada 24 Desember lalu.


Dalam pengajuan itu, Sheeran meminta izin agar ia dapat menambahkan ruang bawah tanah kecil ke gedung tersebut. Pembangunan kapel itu pun bukan tanpa alasan. Dalam dokumen pengajuan, dijelaskan bahwa kapel dibangun untuk "mengatasi kebutuhan penting akan tempat retret pribadi untuk kontemplasi dan doa, untuk perayaan kehidupan penting dan tonggak sejarah keluarga, pertemuan keluarga dan sosial, pernikahan (dan) pembaptisan."

Sheeran tampaknya memiliki banyak tamu yang berkunjung dari berbagai belahan dunia. Oleh sebab itu, keberadaan kapel tersebut sangat diperlukan.

"Dengan demikian, pemohon berusaha untuk menyediakan ruang," lanjut pernyataan pada dokumen itu. "Di mana, dia, keluarganya dan orang-orang yang berbeda ini dapat menenangkan diri untuk kontemplasi, doa dan relaksasi, untuk bertemu, merayakan dan bermeditasi dengan damai dan aman dari gangguan."

Sementara itu terkait zona pemakaman, tidak disebutkan secara pasti apa tujuannya dalam dokumen pengajuan. Seorang juru bicara Dewan Suffolk Timur mengatakan, "Permohonan saat ini sedang dipertimbangkan dan keputusan akan dibuat pada waktunya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru