Lee Se Young Ungkap Cerita Lucu Saat Junho Mencium Dahinya di 'The Red Sleeve', Seperti Apa?
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkap cerita lucu di balik ciuman dahi Junho padanya di 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani pemotretan untuk majalah @star1 edisi bulan Februari. Dalam wawancara yang menyertarinya, dia turut membahas adegan ciumannya dengan Junho 2PM di drama "The Red Sleeve".

Sebagaimana diketahui, Lee Se Young dan Junho berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa, baik di depan maupun di belakang kamera. Karena itulah mereka akhirnya dinobatkan sebagai Best Couple dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2021.

Selama wawancara, Lee Se Young mengungkapkan bahwa dirinya dan Junho memiliki hubungan yang sangat akrab di lokasi syuting. Mereka bahkan kerap melontarkan lelucon untuk menyingkirkan ketegangan di sela-sela pengambilan gambar.

Pertama-tama, Lee Se Young mengungkapkan bahwa dia masih merasa emosional jika memikirkan ending "The Red Sleeve". Dia menuturkan, "Orang-orang di sekitarku banyak membicarakan drama ini, jadi aku masih meneteskan air mata setiap memikirkan endingnya."


Lee Se Young kemudian mengungkap cerita lucu di balik adegan Junho mencium dahinya. Dia menjelaskan, "Bibir Junho terus menyentuh mahkotaku, jadi aku bercanda, 'Jika kamu mencium di sana kamu akan pingsan'." Berkat lelucon itu, mereka banyak tertawa di lokasi syuting.

Lebih lanjut, Lee Se Young mengaku sangat bahagia bisa bekerjasama dengan Junho dalam drama ini. "Aku tidak ragu karena dia akan melakukannya dengan baik sejak awal dan sinerginya berlipat ganda saat kami menjadi teman dekat," ujarnya.

Terakhir, aktris 29 tahun ini berbicara tentang masa-masa sulitnya sebagai seorang aktris. Dia memaparkan, "Ada saat-saat ketika aku merasa seperti berada dalam kegeleapan sekitar tahun 2015, tapi aku terus mencoba untuk bergerak maju. Pada saat ini, aku pikir aku semakin dekat dengan akting."

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts