Rain Tegur Uee di Lokasi Syuting 'Ghost Doctor', Endingnya Membagongkan
tvN
TV

'Ghost Doctor' menceritakan dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

WowKeren - "Ghost Doctor" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini memperlihatkan chemistry menarik antara para pemain yang salah satunya melibatkan Rain dan Uee.

Video menunjukkan Uee yang melihat Rain tiba di lokasi syuting. Sang aktris cantik secara tidak sengaja memanggilnya sutradara. Uee mengungkapkan bahwa ada kejadian serupa di masa lalu ketika dia memanggil Rain "guru" juga.

Uee menjelaskan, "Itu karena dia adalah senior yang besar bagiku." Rain berargumen, "Tapi kita berteman," dan Uee menjawab, "Tapi aku melihatmu di Dream Concert." Uee berpura-pura terluka oleh lelucon lucu Rain, dan dia meminta tim di balik layar untuk merilis rekamannya.

Hani EXID bergabung di lokasi syuting untuk menjadi cameo, dan para pemain serta staf tidak bisa berhenti menertawakan akting Rain. Adik laki-laki Hani, Ahn Tae Hwan mengatakan kepadanya, "Lokasi syuting ini sangat menyenangkan."


Saat menonton Rain berakting, Hani berkomentar, "Dia melakukan sesuatu (yang lucu), dan kemudian dia mencoba menahan tawanya." Kemudian, Ahn Tae Hwan dengan manis membawakan penghangat untuk Hani agar dia bisa tetap hangat saat syuting.

Klip lain memperlihatkan Uee menggoda Rain karena menegurnya di lokasi syuting "Ghost Doctor". Endingnya cukup membagongkan karena Rain akhirnya menyadari bahwa dialah yang melakukan kesalahan.

Di sela-sela syuting, Rain menjadi sangat konyol sehingga Kim Bum mencoba untuk campur tangan dan menghentikannya. Sebelum syuting adegan terakhir, Kim Bum berkomentar, "Tanganku sangat besar, tapi terlihat kecil (di sebelah tanganmu)." Akhirnya, keduanya melakukan tos setelah menyelesaikan syuting

Sementara itu, "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai penduduk sendok perak Go Seung Tak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait