Ada Atraksi Jewel-rassic Quest di Singapura, Siap Bawa Pengunjung 89 Juta Tahun ke Masa Lalu
Dunia

Untuk membuat pengalaman itu terasa lebih nyata, The Jewel-rassic Quest menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). Pengunjung akan dibawa 89 juta tahun ke masa lalu.

WowKeren - Teknologi Augmented Reality (AR) memang hadir untuk memberikan pengalaman baru yang tak biasa. Permainan yang mengusung teknologi ini mampu memberikan pengalaman yang terasa lebih nyata kepada penggunanya.

Seperti yang ditawarkan oleh The Jewel-rassic Quest yang ada di Jewel Changi Airport. Tahun ini, warga Singapura dapat menantikan atraksi baru yang seru. Seperti namanya, atraksi ini akan menawarkan pengalaman pergi ke masa lalu bagi pengunjung di Canopy Park dan Shiseido Forest Valley.

Untuk membuat pengalaman itu terasa lebih nyata, tentu saja The Jewel-rassic Quest menggunakan teknologi AR. Pengunjung akan dibawa untuk melakukan petualangan dengan latar waktu 89 juta tahun ke masa lalu dalam sebuah pencarian.

Yang lebih serunya lagi, di sini mereka akan menyelesaikan aktivitas dan berinteraksi dengan dinosaurus di sepanjang jalan. Namun sayangnya, untuk saat ini, masih belum tersedia informasi detail mengenai harga tiket maupun detail lainnya mengenai wahana ini.


Atraksi yang akan datang ini diumumkan pada konferensi pers Year-in-Review Dewan Pariwisata Singapura (STB) 2021. Pada tahun ini, Singapura akan menyaksikan serangkaian atraksi baru yang seru.

Selain The Jewel-rassic Quest, akan ada juga Grange Road Event Space, Slingshot Ride, Somerset Attraction Testbed, dan Wellness Festival. Selama konferensi, STB melaporkan bahwa Singapura mencatat 330.000 Kedatangan Pengunjung Internasional (IVA) dan perkiraan penerimaan pariwisata sebesar 1,9 miliar dolar Singapura pada tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, Singapura mencatat penurunan dalam jumlah kedatangan wisatanya. Pada tahun 2020 lalu, kedatangan pengunjung mencapai 2,7 juta, dan penerimaan pariwisata mencapai 4,8 miliar dolar Singapura.

Di sisi lain, Singapore Rediscover Vouchers (SRVs) telah menghasilkan transaksi sebesar 300 juta. Angka itu terdiri dari 180 juta dalam bentuk voucher dan sekitar 120 juta dalam pembayaran langsung.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait