Nama Kak Seto Mendadak Jadi Trending Topik, Gegara Mencuat Video Yang Bikin Netizen Insecure
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto tiba-tiba jadi perbincangan warga Twitter pada Rabu (26/1) siang. Rupanya beredar sebuah video Kak Seto yang membuat netizen sampai ketar-ketir.

WowKeren - Nama Kak Seto mendadak jadi trending Topik perbincangan warga Twitter pada Rabu (26/1) siang. Bukan karena kontroversi ataupun sensasi, namun Kak Seto malah membuat netizen insecure.

Rupanya video Kak Seto berkeliling di salah satu taman kampus jadi viral hingga dibicarakan warga Twitter. Tampak dalam video, Kak Seto mengenakan kemeja corak warna-warni yang dipadukan dengan celana panjang. Ia tampak gesit berlari mengelilingi taman kampus.

Kak Seto

Instagram

Walau sudah berusia 70 tahun, Kak Seto nyatanya selalu bersemangat. Ia bahkan terlihat begitu lincah menggerakkan kakinya untuk berkeliling kampus.

Video yang tengah dibicarakan warga Twitter tersebut sebenarnya sudah diunggah Kak Seto pada awal Januari 2022 lalu. Diceritakan saat itu Kak Seto diminta untuk memberikan seminar untuk guru-guru SMA. Sebelum memberi seminar, Kak Seto menyempatkan waktu untuk menghirup udara segar dengan berkeliling kampus.


"Sebelum saya memberikan seminar untuk guru-guru SMA di kampus Gunadarma Technopark Kota Cianjur, saya menyempatkan diri untuk menghirup udara segar dengan berlari keliling kampus selama kurang lebih 30 menit. Sangat menyehatkan...! " tulis Kak Seto di postingan Instagram pada 8 Januari 2022.

Netizen ramai mengomentari video Kak Seto gesit berlari. Beberapa warga Twitter sampai dibuat insecure karena Kak Seto masih gesit berlari padahal sudah berusia setengah abad lebih.

"Dude is almost 70 yo but runs like a 20 yo. Sehat selalu Kak Seto," kata akun @winona***. "Kak Seto, umur 70 an berlari seperi anak SMA. Jadi malu," sambung akun @indo***. "Makasih Kak Seto yang menggambarkan bahwa seseorang bisa memiliki umur biologis lebih muda dari umur kronologis. Semoga sehat dan terus menginspirasi," seru akun @bin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru