8 Potret Venna Melinda-Ferry Irawan Selalu Mesra Meski Masih Terganjal Restu
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Terkait pernikahan Verrell Bramasta belum berbicara secara langsung dengan sang ibunda. Namun terlepas perihal restu, Venna Melinda dan Ferry Irawan tetap mesra dan romantis. Berikut potretnya!

WowKeren - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin serius dan memutuskan untuk maju ke pelaminan. Namun kabarnya snag putra sulung, Verrell Bramasta belum memberikan restu jika sang ibu menikah lagi. Menurut penjelasan Venna, ia belum bisa mempertemukan Verrall dengan Ferry karena belum sempat bertemu. Seperti yang diketahui, mantan kekasih Natasha Wilona itu baru saja selesai karantina karena sempat liburan ke luar negeri sehingga belum sempat bertemu Venna. Ibu 3 anak itu berencana untuk mempertemukan Verrell dengan Ferry secara langsung.

Meski begitu, Verrell sempat mengungkap pendapatnya tentang rencana pernikahan sang ibu. Verrell tetap ingin yang terbaik untuk sang ibunda. Bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" itu akan tetap memberikan dukungan apa pun keputusan yang diambil Venna. Asal ibunya itu bahagia, tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan Verrell.

Venna sendiri juga tampaknya yakin bahwa Ferry adalah takdirnya. Keduanya juga semakin mesra dan kerap membagikan momen bersama. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada Maret mendatang di Bali. Intip yuk sederet potret Mesra mereka di sini!

(wk/rosi)

1. bersama kedua orangtua


bersama kedua orangtua

Tak semulus papan seluncur, jalinan asmara Venna dan Ferry sempat tak disetujui. Namun dalam sebuah unggahan, Ferry tampak akur dengan calon mertuanya. Tampaknya mereka berempat baru saja pergi makan malam bersama untuk semakin mempererat tali kekeluargaan. Bukti "calon mantu idaman", Venna membagikan video di mana Ferry tengah memijat calon mertuanya.

2. didukung athalla naufal


didukung athalla naufal

Putra kedua Venna, Athalla Naufal tampaknya sangat dekat dengan Ferry. Saat ibunya resmi dilamar Ferry, Athalla ikut tersenyum semringah sembari menggoda sang ibu. Terkadang bahkan Athalla kan ikut hangout bersama Ferry dan Venna.

3. sudah fitting baju pengantin


sudah fitting baju pengantin

Semakin siap untuk menuju jenjang pelaminan, Venna dan Ferry sudah melakukan fitting baju pernikahan. Venna sempat menunjukkan ke publik gaun pengantin putih dengan model Ball Gown, dimana model ini menunjukkan detail pada bagian rok yang mengembang. sementara Ferry dengan pakaian pengantin khas Jawa.

4. rencana menikah bulan maret


rencana menikah bulan maret

Venna dan Ferry berencana untuk menikah pada bulan Maret mendatang. Keduanya juga kabarnya akan bertunangan pada Februari mendatang. Venna juga menjelaskan nantinya di momen pernikahan akan ada 7 rangkaian acara yang mana akan digelar di Bali. Resepsi rencananya juga akan digelar dua kali, di Bali dan Jakarta.

5. bicara soal momongan


bicara soal momongan

Dalam suatu vlog, Venna membahas momongan dengan Ferry jika sudah menikah nanti. Ferry rupanya memberi jawaban yang tak terduga yang mana ia tak menolak jika dikaruniai momongan dengan Venna. Namun keduanya sadar betul bahwa memiliki seorang bayi di usia yang sudah tak lagi muda adalah sebuah mukjizat. Ferry juga menyebut jika mereka diberi karunia seorang momongan, maka itu adalah berkah.

6. vania sangat lengket


vania sangat lengket

Putri Venna, Vania bahkan sangat lengket dengan Ferry dan memiliki panggilan khusus untuknya. Vania menyebutnya sebagai keluarga cemara di mana Ferry dipanggil sebagai Papa Ayam, Venna adalah Mama Uyam sementara dirinya sendiri Anak Iyam. Ferry juga menyempatkan waktu untuk momong dan menemai bermain.

7. mengaku berjodoh


mengaku berjodoh

Ferry sempat membahas tanda jodohnya dengan Venna. Di Instagram, Ferry mengunggah video berisi kompilasi foto-foto jadul miliknya dan calon istri. Hingga di akhir video, Ferry mengunggah potret masa kininya dengan Venna. Ferry agaknya menyoroti kemiripan wajah dengan Venna yang mana disebut sebagai tanda pasangan berjodoh. Di kolom komentar, netizen juga banyak yang menyatakan hal serupa.

8. kedekatan yang terjalin secara alami


kedekatan yang terjalin secara alami

Throwback momen Venna dan Ferry yang rupanya terjalin secara alami. Venna mengaku dibuat terkagum akan sikap Ferry yang memuliakan dan menghargai ibu. Seiring berjalannya waktu, keduanya makin dekat dan memiliki komunikasi yang intens. Bahkan keduanya semakin serius melangkah ke jenjang pelaminan. Semoga lancar sampai hari H Venna dan Ferry.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru