Terganjal Restu Verrell Bramasta, Venna Melinda Umbar Kemesraan Dengan Ferry Irawan Tuai Sindiran
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda membagikan sederet foto mesra bersama Ferry Irawan di postingan Instagram. Sebelumnya Venna sempat mengatakan belum bicara dengan putra sulungnya soal pernikahan dengan Ferry.

WowKeren - Venna Melinda sudah mantap merencanakan pernikahan dengan Ferry Irawan. Namun kabarnya putra sulung Venna, Verrell Bramasta belum memberikan restu pada ibunya untuk menikah lagi.

Terkait kabar tersebut, Venna sendiri sudah memberi penjelasan. Verrell disebut baru saja menyelesaikan karantina sepulang dari luar negeri sehingga memang belum sempat bertemu dengan Venna.

Walau belum bicara dengan Verrell soal restu, Venna nyatanya tetap mesra dengan Ferry. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terbaru Venna.

Dari lokasi yang ditandai, Venna dan Ferry berada di salah satu resort mewah di Bali. Di unggahan Instagram, Venna pun tak segan pamer beberapa pose mesra bersama Ferry.

Mulai dari saling tatap hingga berpelukan dari belakang, Venna dan Ferry pun tak segan mengumbar kemesraan. Pasangan kekasih itu juga kompak mengenakan busana warna biru dan putih sehingga tampak serasi.

"I've found my happy place @amnayaresorts ,, Thank you so much @amnayaresorts," tulis Venna di bagian caption Instagram pada Selasa (25/10).


Postingan Venna langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mendoakan hubungan Venna dan Ferry, yang lain rupanya ada juga yang nyinyir. Beberapa netizen mengomentari kemesraaan Venna dan Ferry karena belum menikah.

"Mohon maaf blm jd suami istri, kok udh bgtu," kata akun @arda***. "Enak lah klo jaman skrang.. blom apa2 udah pluk2kan.. ingat umur lah.. klo emang udah sma2 yakin mnding di halalkan aja.. jgan numpuk2kan dosa trus.. klo ydah sma2 yakin nikah aja.. gak usah pamer2 kemesraan gtu.. bukan umur nya untuk pamer2.. lgian klo nunggu ada harta dlu bnyak bgt dosa yg kluan buat dlu.. klo udah halal harta cari sama2.." sambung akun @joena***.

"Kalo pake hijab sebaiknya bajunya jgn terlalu ketat gitu tante, apalagi sdh umur, sebaiknya disesuaikan ... jgn nempel2 terlalu dekat gitu, kurang elok ah ... atau sdh nikah?" komentar akun @amalita***. "Sudah halal kah ?" tambah akun @wait***.

Venna Melinda

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang penasaran dengan keberadaan putri bungsu Venna, Vania yang biasanya ikut bersama mereka. Dari salah satu komentar netizen, Vennya mengungkap bahwa Vania sedang sekolah sehingga tak ikut ke Bali.

"Vania nya mna,,skrng jarang sama vania ya," kata akun @vera***. "Penampilan nya kaya ABG. Vania nya d kemanain ini. !!" tambah akun @sk***. "Vania kok gak diajak maven," seru akun @nata***. "Vania skrng kok nggak peenah ikut ya mam ven," komentar akun @fiko***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru