Venna Melinda Klarifikasi Kabar Belum Dapat Restu Verrell Bramasta Untuk Nikah Dengan Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda angkat bicara soal pernikahannya dengan Ferry Irawan yang dikabarkan menerima penolakan dari Verrell Bramasta. Lantas benarkah Verrell ternyata telah memberikan restunya?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Venna Melinda dan Ferry Irawan memang telah mantap untuk menikah. Bahkan Ferry yang awalnya tak mendapat restu ibu dan ayah Venna kini berhasil menaklukan hati orangtua calon istrinya.

Bila tak ada kendala, Venna dan Ferry rencananya akan menggelar pesta pernikahan mereka pada Maret mendatang. Namun, beredar kabar bahwa Verrell Bramasta belum merestui hubungan Venna dan Ferry.

Pasalnya, Venna sempat mengungkap jika ia kesulitan menghubungi Verrell untuk mengabarinya perihal rencana pernikahannya dengan Ferry. Bahkan pesan-pesan yang dikirimkan Venna kabarnya lama tak dibalas oleh Verrell.

Venna lalu kembali muncul dan mengklarifikasi kabar yang beredar. Bukan tak mau, Venna menyebut Verrell baru saja menyelesaikan karantinanya sepulang dari luar negeri. Itu mengapa, Venna dan Ferry belum bisa menemui Verrell secara langsung. Kendati demikian, ketiganya telah mengatur rencana untuk segera bertemu.

"Sebenernya tadi malam udah mau ketemu cuman kitanya udah capek tapi InsyaAllah nanti malem karena dia kan baru pulang dari karantina," ungkap Venna saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar".

Ferry kemudian mengatakan jika kostum untuk Verrell dan Athalla yang rencananya akan dipakai dalam pernikahannya telah selesai disiapkan. "Tapi kalau baju, baju untuk Verell untuk Athalla sudah disiapkan semua," ujar Ferry.


Meski belum bertemu, Venna menyebut Ferry dan Verrell sudah berbincang melalui panggilan video. Sementara, Athalla dan Ferry kabarnya sudah akrab. "Udah ketemu cuman video call aja, kalau sama Athalla sudah cs," ungkap Venna.

Meski belum bertemu, Venna meyakini jika sang putra sulung akan memberikan restu untuk pernikahannya dengan Ferry. Pasalnya, ia percaya bahwa Verrell akan bahagia bila melihatnya bahagia.

"Ya kan kalau air mengalir dari atas ke bawah artinya kalau aku Alhamdulillah udah mendapat restu dari Mama, Papah, adikku, nah kalau anak aku yakin aku kan mendidik Verrell untuk menjadi orang yang sopan dan tidak mementingkan diri sendiri yaa pasti dia akan happy kalau Mamahnya happy," beber Venna. "Ini kan masalah belum kenal aja sama om Ferry pastilah Verrell akan support banget."

Menariknya, Ferry mengaku tak akan pernah mencoba menggantikan posisi Ivan Fadilla sebagai sosok ayah kandung Verrell dan Athalla. Sebaliknya, ia meminta kedua putra Venna untuk menganggapnya sebagai sahabat atau teman yang mampu diajak berdiskusi dan tempat memberi saran.

"Saya itu untuk Verrell tidak akan pernah mencoba untuk menggantikan sosok Papahnya tapi anggap saya ini sebagai orangtua, temen, sahabat yang bisa dia butuhkan setiap saatnya dan kita bisa sharing apapun," papar Ferry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru