Belum Diberi Restu, Venna Melinda Ungkap Chat-nya Tak Digubris Verrell Bramasta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda masih menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan Ferry Irawan dengan Verrell Bramasta secara langsung. Kini ia masih berusaha mendapat restu dari putra sulungnya itu.

WowKeren - Venna Melinda nampaknya sudah sangat mantap untuk membangun biduk rumah tangga bersama sang pujaan hati, Ferry Irawan. Bahkan keduanya sudah fitting baju pengantin dan berencana akan menggelar akad nikah pada bulan Maret mendatang.

Soal restu, Venna bersyukur keluarganya sudah mengizinkan dirinya dipersunting oleh Ferry. Baik kedua orangtua maupun saudara-saudara Venna hanya ingin yang terbaik untuk ibu tiga anak itu.

Sementara untuk restu dari anak-anak, Venna menyebut sudah jalan 75 persen. Pasalnya si putra sulung, Verrell Bramasta sampai sekarang belum sempat bertemu dengannya dan Ferry.

"Kalau Verrell (masih) karantina, Athala udah ces banget, Vania kalau ketemu i love you dadda. Pokoknya udah kayak (akrab)," ungkap Venna saat ditemui WowKeren di daerah Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (17/1).

Ferry Irawan pun ikut membeberkan kedekatannya dengan putri bungsu Venna, Vania. Ia bahkan merasa sudah memiliki ikatan dengan Vania. "Kalau dulu kan dia panggil papa ayam, sekarang dadda dari daddy. Pokoknya sudah cinta mati lah," timpal Ferry.


Venna Melinda lantas menjelaskan alasan Verrell Bramasta belum juga memberi restu padanya. Salah satunya karena pekerjaan Verrell yang begitu padat.

"Karena dari Amerika ke Dubai, kan karantina lagi. Ya kita harus nunggu lah," ujar Venna. "Pernah video call sekali," sambung Ferry.

Venna mengakui jika dirinya belum membicarakan rencana pernikahan ini dengan putra sulungnya itu secara langsung. Namun, Venna Melinda sudah mengirim pesan kepada Verrell yang meminta kehadiran anaknya itu di acara lamaran Februari bulan depan.

Sayangnya, mantan kekasih Natasha Wilona itu belum juga membalas pesan dari sang ibu. Venna mencoba positif thinking, mungkin Verrell kelelahan dan belum sempat mengecek pesan darinya.

"Dia capek atau gimana. Kemarin aku udah kasi tahu, Februari mau lamaran, Verrell datang ya, tapi karena dia kecapean atau apa, dia belum balas," papar Venna Melinda. "Makanya kasih tahu Athala untuk remind lagi, karena kan hp-nya bisa di asisten, kan Verrell anaknya gitu ya, banyak banget dayang-dayangnya, harus dimaklumi."

Berbeda dengan Verrell, kedua anak Venna lainnya malah sudah mengucapkan selamat untuk Ferry Irawan yang sebentar lagi akan menjadi ayah mereka. "Tinggal Verrell aja sih karena momentumnya belum ada," tukas Venna Melinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru