Anya Geraldine Curhat Mau Pensiun Jadi Artis, Respons Netter Ketus Banget
Instagram/anyageraldine
Selebriti
Demam Layangan Putus

Anya Geraldine panen kritikan usai mengutarakan niatannya ingin mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Inilah berbagai komentar julid yang ditujukan netter untuk Anya.

WowKeren - Kesuksesannya memerankan karakter Lidya Danira, seorang pelakor di serial "Layangan Putus", membuat nama Anya Geraldine makin diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Namun, mendadak perempuan yang mengawali kariernya sebagai selebgram ini curhat ingin pensiun dari dunia keartisan.

Hal itu disampaikan Anya Geraldine melalui akun Twitter pribadinya. Entah apa yang sedang dipikirkan Anya sampai aktris cantik itu mengungkapkan harapannya yang mengejutkan.

Bagaimana tidak? Pasalnya Anya saat ini tengah berada di puncak popularitasnya. "Kadang mikir pengen pensiun jadi artis," tulis Anya Geraldine, Minggu (16/1).

Sontak cuitan Anya itu mencuri perhatian warga Twitter. Alih-alih simpati dan memberi semangat setelah melihat curhatan Anya, netizen malah "menyerang" sang aktris dengan beragam komentar pedas.

Anya Geraldine Curhat Mau Pensiun Jadi Artis, Respons Netter Ketus Banget

Source: Twitter

Mereka terbagi menjadi dua kubu. Di mana ada yang mendukung jika Anya pensiun menjadi seorang aktris, namun ada pula yang tak setuju. Namun, alasan yang dilontarkan para netizen justru di luar dugaan.


Banyak netizen yang mengkritik akting Anya saat berada di depan kamera. Ia dianggap tak natural saat melakoni beberapa adegan penting di serial "Layangan Putus".

"Iya pensiun aja, aktingmu kurang natural. Masak adegan dewasa waktu sama mas Aris itu ajja yang natural, wkwkkwkwk untung aja lawan mainnya keren, jadi bisa menutupi akting mu," komentar netizen. "Lah udah artis skrg, kirain masih selebgram," celetuk akun lain.

"Jangan kak, acting kakak belom bagus, kalo udah bagus baru deh pensiun," tulis lainnya. "Maaf ka, maaf banget, les akting dulu aja gimana? kalo udah bagus baru deh pensiun," imbuh yang lain.

Kekesalan netizen ini agaknya dipicu karena peran Anya Geraldine sebagai orang ketiga di serial "Layangan Putus". Bahkan di unggahan terbaru Instagram Anya, netizen membanjirinya dengan berbaga cibiran.

Saat hadir di talkshow channel YouTube KUY Entertainment, Anya mengaku tak pernah les akting. Ia sangat ingin mengikuti kelas akting untuk meningkatkan kemampuannya di depan kamera. Namun ia kesulitan mencari waktu karena saat ini masih disibukan dengan berbagai project.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts