Dwayne Johnson Pastikan 'Black Adam' Beda dari Film Superman Maupun Batman, Ini Alasannya
DC Entertainment
Film

Satu hal yang jelas tentang 'Black Adam' adalah film ini akan mendorong batasan dalam banyak hal, yang akan menjadi gelap dan brutal, tidak seperti banyak film DC lainnya.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson tampaknya sangat antusias dengan film superhero-nya yang akan datang, "Black Adam". Dia baru-baru ini berbicara dengan Men's Journal tentang langkahnya melangkah ke dunia DCEU. Johnson telah menyatakan pada setiap kesempatan yang diberikan bahwa film tersebut akan "mengganggu hierarki" alam semesta DC seperti yang diketahui saat ini.

Anti-hero ini biasanya digambarkan dalam buku komik DC sebagai musuh Shazam, namun karena Black Adam tidak muncul dalam film Zachary Levi, karakter Levi tidak diharapkan muncul dalam debut "Black Adam". Dalam wawancara barunya, Johnson meluangkan waktu sejenak untuk menjelaskan apa yang dia yakini sebagai perbedaan antara karakternya dan karakter lain seperti Superman dan Batman.

Satu hal yang jelas tentang "Black Adam" adalah film ini akan mendorong batasan dalam banyak hal. Ini akan menjadi gelap dan brutal, tidak seperti banyak film DC lainnya, yang cenderung hanya membunuh satu atau dua orang jahat di layar.


"Di DC Universe tradisional, seperti yang kita semua tahu, jika Anda melakukan kesalahan, Superman dan Batman akan mencoba dan membawa Anda ke pengadilan. Jika Anda melakukan sesuatu yang salah pada Black Adam, Anda akan mati," demikian keta Johnson. "Sesederhana itu. Saya percaya karakter ini akan membawa keunggulan unik pada genre superhero. Kami akan mengubah praduga di telinga mereka."

Batman dan Superman telah dikenal memiliki sisi gelap mereka sendiri, terutama ketika dendam tampaknya siap untuk mengambil alih dan melihat mereka untuk membunuh tanpa penyesalan. Namun, selalu ada dilema moral yang terjadi sebelum kebenaran dunia DC dikembalikan ke tempatnya dan pembunuhan yang tidak dapat dibenarkan dihindari. Bagi Black Adam, sepertinya hal itu belum tentu akan berakhir.

Johnson sebelumnya juga telah mengatakan bahwa filmnya akan menampilkan banyak korban lebih banyak dibanding film DC lainnya, dan akan mendorong tingkat kekerasan ke titik puncaknya. Namun, karakter lain yang dianggap sudah meloncat dari aturan komik adalah Peacemaker yang diperankan John Cena, yang saat ini sedang bermain bagus di HBO Max dalam seri debutnya.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts