Rina Nose Tampil dengan Gaya Rambut Beda, Tulisan di Sepatu Malah Jadi Sorotan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Kerap gonta-ganti warna dan gaya rambut, kini Rina Nose rupanya menunjukkan penampilan yang berbeda lewat gaya rambut barunya. Berikut potret terbaru Rina Nose!

WowKeren - Rina Nose menjadi salah satu artis yang kerap gonta-ganti gaya rambut. Tak cuma itu, ia juga sering kali mengubah warna rambutnya. Mulai dari warna kalem hingga mencolok.

Kali ini, Rina Nose rupanya kembali mengubah gaya rambutnya. Begitu juga dengan warna rambutnya yang kini diubah menjadi warna putih.

Rina sendiri tampil kece dengan gaya kasual. Pasalnya ia terlihat mengenakan dress motif garis-garis yang dipadukan dengan sebuah jas. Rina pun tampak berpose kece dan menawan.

Namun dalam unggahannya kali ini, Rina Nose tak menuliskan keterangan apapun. Istri Josscy Aartsen ini rupanya memilih mengosongkan caption di postingan yang ia bagikan pada Senin (24/1).


Foto yang diunggah Rina Nose itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun bukan mengomentari gaya rambut Rina Nose yang berbeda, netter rupanya justru gagal fokus menyoroti sepatu artis berusia 38 tahun itu.

Rupanya hal itu lantaran tulisan di sepatu Rina Nose. Pasalnya di sepatu Rina terdapat tulisan berupa umpatan, yakni "Corona Jancok".

Hal itu tampaknya merupakan sindiran terkait penyebaran virus Corona yang tak kunjung usai di Indonesia. Tulisan di sepatu Rina Nose itu pun disebut keren dan mewakili hati para netter. Ada pun netter yang sampai tertarik ingin memiliki sepatu yang sama seperti milik Rina Nose tersebut.

"Keren sepatunya," tulis akun @le*****n1. "Ngakak baca telapak sepatunya teh," komentar netter akun @an*****an.

"Sepatunya.. mewakili suara hatiku," sambung akun @fa*****ts. "Teh minjem sepatu," seloroh akun Instagram @ro*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait