Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, 2 Artis Muda Ini Punya Riwayat Serupa
Instagram/na_nurularifin
Selebriti

Maura putri Nurul Arifin meninggal dunia dikabarkan karena terkena serangan jantung, ini dua artis muda yang juga menghembuskan napas terakhir di usia muda karena riwayat serupa.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin. Putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia, dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda pada Selasa (25/1) dini hari tadi. Maura dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh sang aktris melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Nurul juga sempat menceritakan kronologi saat sang putri ditemukan sudah tak bernapas di meja makan.

Kabar kepergian putri Nurul Arifin tentu menyisakan duka yang begitu mendalam di hati para kerabat dan sahabat. Terlebih Maura meninggal dunia di usianya yang masih begitu muda yakni 28 tahun.

Sementara itu sebelumnya juga banyak kalangan selebriti muda yang menghembuskan napas terakhir dengan riwayat penyakit serupa. Salah satunya ada bintang sinetron Cecep Reza.

Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai Bombom di sinetron "Bidadari" ini meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019. Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun yang diduga juga karena serangan jantung.


Saat itu mertua Cecep Reza menceritakan kronologi kepergian sang menantu. Cecep Reza disebut sempat minta dimasakan makanan oleh sang istri sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Sementara itu belum lama ini kabar duka juga datang dari dunia entertainment usai kehilangan artis muda Hanna Kirana. Serupa dengan Cecep Reza hingga putri dari Nurul Arifin, Hanna Kirana juga meninggal dunia di usia muda karena penyakit jantung.

Pesinetron Hanna Kirana meninggal dunia pada Rabu, 2 November 2021. Kerabat sempat menyebutkan jika Hanna Kirana diduga meninggal dunia karena gagal jantung. Hanna juga disebut sering merasakan sakit namun tak pernah mengeluhkannya kepada orang lain.

Hanna Kirana sendiri merupakan aktris yang sudah membintangi banyak judul FTV. Namanya kian melejit berkat perannya dalam sinetron "Suara Hati Istri". Kini aktris yang juga merupakan sepupu dari Citra Kirana ini telah meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yakni 18 tahun.

Kabar mengenai penyakit jantung yang kini menimpa Maura putri dari Nurul Arifin dan banyak artis muda lain sebelumnya tak pelak juga membuat banyak orang terkejut. Hingga saat ini ucapan bela sungkawa masih begitu deras mengalir usai kepergian putri Nurul Arifin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait