Nurul Arifin Tangisi Jenazah Putri Cantik di Rumah Duka, Ekspresi Wajah Suami Bikin Nyesek
Instagram/na_nurularifin
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Nurul Arifin masih terpukul dan menangisi jenazah putrinya, Maura Magnalia, yang dibaringkan di dalam peti di rumah duka. Tak cuma Nurul, suaminya, Mayong, juga ikut hadir di rumah duka.

WowKeren - Jenazah Maura Magnalia telah tiba di rumah duka Puri Cinere Depok pada 25 Januari siang. Putri Nurul Arifin itu disemayamkan di sebuah peti dan tampak dikelilingi oleh keluarga.

Nurul sebagai sang ibu tampak memakai kerudung hitam. Ia bersimpuh sambil menangisi jenazah putri sulungnya, Maura. Waketum Golkar tersebut terlihat sangat berduka hingga ditenangkan seseorang diduga adik dari Maura, Melkior Mirari.

Sementara itu, suami dari Nurul, Mayong Suryo Laksono, terlihat bersikap tegar. Namun ketika melihat ekspresi wajahnya, tampak jelas jika Mayong sang ayah juga berduka atas meninggalnya Maura yang begitu tiba-tiba.

YouTube

Nurul Arifin Tangisi Jenazah Maura, Wajah Mayong Sendu

Sementara itu, Nurul dan Mayong akan menggelar misa malam pada pukul 19:00 WIB. Nantinya, Maura akan dimakamkan secara Kristen di San Diego Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.



Sebelumnya, Maura meninggal dunia di usia 27 tahun pada 25 Januari dini hari. Ia mengalami serangan jantung dan ditemukan wafat di meja makan oleh ART.

"Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," ujar Nurul Arifin. "Mendadak (meninggalnya), jantung."

Semasa hidup, Maura dikenal sebagai sosok wanita yang enerjik dan kreatif. Beda dari ibunya yang terjun ke politik atau sang ayah yang seorang presenter, Maura menekuni dunia desain.

Sebagai anak tertua, Maura juga sosok sister goals. Ia sangat menyayangi sang adik, Melki. Ia sempat mengisyaratkan pesan terakhir buat Melki sebelum wafat.

Kala itu, Maura mengucap selamat ulang tahun buat Melki. Ia berharap adiknya itu menjadi sosok yang bijak dan dewasa.

"Lil sis, big bro, older sis, younger bro." However; younger bro is turning a year older today. I love you so much @dimelmirari, keep kicking ass in life and keep being the wise (not-so-little) squirrel that you are. Happy birthday Mel! We love you so much!" kata Maura.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts