Jenazah Maura Magnalia Dikebumikan, Suami Nurul Arifin Akui Rasakan Ironi
Instagram/na_nurularifin
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Aura kesedihan jelas terlihat di wajah Nurul Arifin dan sang suami, Mayong Suryolaksono. Sebagai ayah, Mayong merasakan ironi mendalam karena alasan berikut.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh artis senior sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin. Putri cantik Nurul yakni Maura Magnalia mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (25/1) sekitar pukul 05.37 WIB.

Malam sebelumnya, Nurul masih melihat Maura duduk di meja makan. Namun keesokan paginya, tubuh gadis berusia 27 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Maura meninggal dunia karena henti jantung.

Jenazah Maura kini telah dimakamkan di San Diego Hills, Karangan, Jawa Barat, pada Rabu (26/1). Nurul menyebut bahwa jenazah sang putri dimakamkan bersama barang kesayangannya seperti rokok, air mineral, sepatu boots hingga buku.

Aura kesedihan jelas terlihat di wajah Nurul dan sang suami, Mayong Suryolaksono. Sebagai ayah, Mayong mengaku merasakan ironi mendalam lantaran melihat sang putri meninggal dunia. Apalagi usia Maura masih muda dan memiliki banyak cita-cita.

"Memang aneh tak semestinya orang tua menguburkan anaknya," ungkap Mayong saat ditemui usai pemakaman. "Ini hal yang ironis, lebih pantas anak yang mengubur orang tuanya."



Kendati demikian, Mayong ikhlas melepas kepergian anaknya. Ia merasa bahwa ini semua sudah menjadi takdir Tuhan.

"Tapi kali ini entah, Maura memilih jalannya sendiri dan Tuhan mendahului kami semua pada usia 27 tahun 5 bulan bahkan belum menginjak usia ke-28," lanjut Mayong. "Dengan segala macam keinginan dan ambisi yang belum tercapai."

"Namun setidaknya itu harus selesai di sini dan kami sebagai orang tua, Dimel sebagai adik, tidak bisa menghalang-halangi jadi harus melepaskan, merelakan Maura pergi," tambah Mayong.

Mayong pun tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Ia pun mendoakan agar Maura bisa pergi dengan bahagia dan tenang.

Kepergian Maura rupanya juga membuat netizen kehilangan. Ucapan duka hingga kini masih ramai disampaikan untuk keluarga Nurul.

"Ga kebayang sakitnya seorang ibu ngeliat anaknya mendahuluinya 😢 semoga diberi kesabaran dan keikhlasan ya bu 😇," komentar pemilik akun @yyy_jj***_hhh. "RIP Maura.. 😢🙏🙏," sahut akun @pedro_lov***icket. "RIP Maura 🙏🏻 Deepest condolences for your loss @na_nurularifin May god give the strength to u and ur family," tambah akun @x8x***nnie .

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts