Meninggalnya Maura Magnalia Buat Nurul Arifin Sadar Pentingnya Quality Time Bareng Anak
Instagram/na_nurularifin
Selebriti

Nurul Arifin mengungkapkan pelajaran berharga yang ia petik dari meninggalnya Maura Magnalia. Akui tak begitu dekat dengan anak, ia kini menyadari betapa berharganya waktu bersama keluarga.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin. Putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia, dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda pada Selasa (25/1) dini hari. Maura dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Meninggalnya Maura ini rupanya juga menjadi pembelajaran berharga bagi Nurul Arifin. Ia yang biasanya sibuk dengan urusan pekerjaan kini menyadari betapa pentingnya orangtua untuk bisa memiliki waktu bersama sang buah hati.

"Saya harus lebih banyak membuat quality time sama keluarga ya. Ini jadi pelajaran," ujar Nurul Arifin di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1).

Nurul Arifin mengakui bahwa selama ini ia terlalu cinta dengan pekerjaannya. Padahal sebagai seorang ibu, kehadirannya begitu penting untuk keluarga. "Saya sangat mencintai pekerjaan saya. Tapi ternyata keluarga itu penting ya," kata Nurul Arifin.


Kendati demikian, Nurul Arifin kini ingin memperbaiki kesalahannya tersebut dengan menjadi pribadi dan sosok ibu yang lebih baik lagi dari sebelumnya. "Saya ingin memulainya lagi, kalau mungkin saya kurang banyak waktu buat keluarga," ujar Nurul Arifin.

Tak hanya itu, Nurul Arifin juga sempat merasa menyesal tak bisa selalu berada di sisi Maura saat putrinya menghadapi masa sulit. Sebagai orangtua, ia merasa bertanggungjawab atas frustasi yang sempat dialami anaknya sebelum meninggal.

Padahal pada masa-masa itu Maura pasti membutuhkan sosok orang yang bisa memberikan pelukan hangat untuknya. "Kalian kalau jadi orangtua, harus dekat sama anak-anaknya. Harus banyak pelukan, karena itu benar-benar bonding buat anak-anak kita," pungkasnya.

Di sisi lain, diketahui bahwa kini putri sulung Nurul Arifin tersebut telah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Sementara itu, prosesi tutup peti Maura berlangsung di kediaman Nurul Arifin dan Mayong Surya Laksomo di kawasan Depok, Jawa Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait