Uut Permatasari Terbaring di Ranjang RS Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Ada Apa?
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari sambil memanjatkan doa agar penyakitnya segera diangkat dan lekas diberi kesembuhan. Padahal belum lama ini Uut baru mengabarkan sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Uut Permatasari mengabarkan tengah berbadan dua belum lama ini. Namun unggahan terbarunya di Instagram memperlihatkan Uut sedang terbaring dengan infus melekat di tangannya.

Uut Permatasari dirawat secara intensif di Siloam Hospital Lippo Village. Ia sambil menuliskan doa agar Tuhan mengangkat penyakitnya yang tak ikut diungkap. Bahkan Uut memutuskan menutup kolom komentarnya.

Uut Permatasari Terbaring di Ranjang RS Usai Umumkan Hamil Anak Kedua, Ada Apa?

Instagram

"'YA ALLAH,hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan,tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit.'" tulis Uut pada Rabu (26/1).


Sehari sebelumnya, Uut Permatasari membagikan potretnya bersama sang putra yang akrab disapa Rafif. Uut yang hamil di usia 30 tahun rupanya merasakan badan lemas dan muntah-muntah sehingga sang putra sampai ketakutan.

"Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah," tulis Uut pada Selasa (25/1). "Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, dedekā€¦jangan mual yaa mama lagi kerja. I Love You mas @rafif_a_p."

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyakit apa yang diderita Uut Permatasari. Uut belakangan memang sibuk berkegiatan, salah satunya dengan tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Senin (24/1). Acara tersebut juga mempertemukan Uut dengan rekan-rekan seperjuangannya, Dewi Persik dan Inul Daratista.

Sejak menikah dengan petinggi kepolisian Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Ferbuari 2015, Uut Permatasari memang jarang tampil di layar kaca. Pada Juni 2021 lalu, suami Uut diangkat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan berdasarkan instruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru