Usai Dijodohkan, Anak Ali Syakieb dan Rizky Billar Pemotretan Bareng Usung Konsep Manis Ini
Instagram
Selebriti

Putri Ali Syakieb, Guzelim Aracelli Ali Syakieb terlihat melakukan sesi pemotretan bersama dengan buah hati Rizky Billar dan Lesty Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh pernyataan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora. Pasalnya, Lesty Kejora mengaku sudah menjodohkan buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Leslar dengan anak artis.

Istri Rizky Billar ini rupanya menjodohkan putranya yang baru lahir dengan buah hati pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. "Orang udah dijodohin," ungkap Lesty dalam sebuah acara TV. "Ibunya (Lesty Kejora) udah ngejodohin dengan anaknya Ali dan Margin," timpal Rizky Billar.

Usai pernyataannya itu viral, Lesty Kejora dan Rizky Billar rupanya terlihat menemani bayi Leslar melakukan pemotretan. Tak sendiri, bayi Leslar terlihat melakukan pemotretan bersama dengan bayi Guzel yang bakal jadi calonnya.

Terlihat dalam video unggahan @polisi_leslar, baik bayi Leslar dan Guzel tampak begitu anteng. Keduanya pun tampak menggemaskan dengan baju senada.

Pasalnya di pemotretan pertama, keduanya tampil bak seorang putri dan pangeran. Sedangkan di sesi pemotretan selanjutnya, kedua bayi mungil ini terlihat menggemaskan layaknya boneka.


Sesi pemotretan bayi Leslar dan Guzel itu rupanya sukses membuat banyak netter kepalang gemas. Pasalnya baik bayi Leslar maupun bayi Guzel tampak lucu dan menggemaskan. Terlebih pemotretan keduanya mengusung konsep yang manis.

"Gemeeezzzzz," seru akun @ma*****98. "Masyaallah lucu banget," komentar akun Instagram @dh*****ni.

"Masya Allah gemesh banget.. Jd pen unyel2," timpal akun @de*****an. "Masya allah calon bini nya abang L poto buat prewed nanti ya," seloroh akun @se*****yu.

Sementara itu, banyak netter yang gemas dengan bayi Leslar yang terus tertidur pulas selama pemotretan. Sedangkan bayi Guzel terlihat sadar kamera namun tetap anteng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru