Bukan Lagi Barbie, Visual Margin Istri Ali Syakieb Saat Berkuda Bak Istri Sultan Turki
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm kerap menuai pujian sebagai sosok Barbie Hidup karena penampilannya yang menawan. Namun beda dari imej sebelumnya, istri Ali Syakieb itu bak menjelma jadi sosok princess dalam sejarah Turki.

WowKeren - Belakangan, para artis gemar tampil serba pink nan imut layaknya karakter film "Barbie". Namun hal berbeda justru dilakukan Margin Wieheerm.

Biasa dipuji sebagai Barbie Hidup, istri Ali Syakieb ini justru memperlihatkan penampilan yang berbeda. Dalam foto, Margin tampak memakai tudung dan mengenakan busana era abad pertengahan.

"Barang siapa yg mengikat (memelihara) seekor kuda di jalan Allah, kemudian ia memberinya makan dengan tangannya, maka baginya dari setiap biji satu kebaikan.” (HR Ibnu Majah)," demikian caption di foto yang diunggah Margin.

Ia bak sosok heroine kala sedang naik kuda. Walau tak menonjolkan penampilan cute serba pink, kecantikan Margin tetap terlihat menawan hingga bikin pangling. Tak sedikit yang menilai aura wajah Margin layaknya sosok Rabia Bala Hatun, istri dari pendiri kekaisaran Ottoman Turki, Osman Ghazi atau Osman I.


"Mashaallah auranyaa cantik bgt😍," kata salah satu followers. "MasyaAllah🥰 seperti bala hatun di darama sejarah turki kurulus osman❤️," tutur netter. "Masyaallah! Agiiin geulis2 amat kamu teh," seru yang lainnya.

Masih terkait Margin, sahabat Lesti Kejora ini mengundang decak kagum saat memutuskan hijrah. Keputusan ibu satu anak ini untuk berhijab itu terjadi setelah ia menunaikan ibadah umrah.

"Karena memang harus dari hati kan. Mungkin sudah waktunya tepat. Aku sudah pengin dari lama, cuma masih ada keraguan, eh pas pulang umrah sudah tumbuh saja gitu," kata Margin. "Godaan sebenarnya enggak ada ya, soalnya aku belum ambil job syuting. Cuma aku merasa Allah sudah melancarkan jalan aku berhijab saja sudah Masya Allah enggak ada godaan apa pun."

Sementara itu, Ali sebagai suami tak pernah memaksa sang istri untuk buru-buru berhijab. Yang pasti, Ali mengingatkan Margin untuk tak sekedar berhijab demi fashion atau ikut-ikutan orang lain.

"Ali pribadi sih bilang gini, 'Ya terserah kamu, kamu siapnya kapan. Jangan cuma gara-gara fashion atau ikutin ikut-ikutan orang. Misalkan enggak dari hati yang benar-benar kan entar kalau lepas-pasang, lepas-pasang, yang ada malah jadi jelek ke diri sendiri'," terang Margin. "Alhamdulillah kita mendukung saja. Ya, baguslah. Alhamdulillah semakin cantik," kata Ali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait