Usai Ramai Dihujat, Keisya Levronka Chat Marlo Tapi Tak Dibalas
Instagram
Selebriti

Marlo mengungkap bahwa Keisya Levronka sudah meminta maaf kepadanya melalui pesan WhatsApp, namun tak digubris olehnya. Tetapi, Marlo melakukan hal itu bukan tanpa alasan.

WowKeren - Keisya Levronka rupanya sempat meminta maaf kepada Marlo Randy Ernesto Noya usai dirinya dianggap tak beretika saat sesi wawancara di podcast Volix Media. Tak diucapkan secara langsung, melainkan permintaan maaf itu disampaikan Keisya melalui chat WhatsApp.

Sayangnya, chat tersebut justru belum dibalas Marlo sampai saat ini. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Marlo saat membuat video klarifikasi bersama sang kakak, Marco Randy Parama Noya.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales," ujar Marlo seraya tertawa dalam kanal YouTube Doa Ibu Selamanya, Minggu (30/7). "Kan, kita tahu dari sini siapa yang problematik," sentil Marco.

Namun, Marlo punya alasan mengapa dirinya belum membalas pesan dari Keisya. Ia mengaku belum memiliki kalimat yang tepat untuk disampaikan kepada Keisya. Putra Andy F Noya juga enggan membalas pesan tersebut di saat emosinya masih beleum mereda lantaran mengingat sesi interview-nya bersama Keisya.

Usai Ramai Dihujat, Keisya Levronka Chat Marlo Tapi Tak Dibalas

Source: YouTube


"Bukan, gini, gue belum bales karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga. Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, ntar ada miskom lagi, dan ntar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau," jelas Marlo.

Marlo yakin nantinya ia juga akan bertemu kembali dengan Keisya. "Jadi kayak 'udah sabar dulu', ntar kita bakal ngobrol kok. Gue juga yakin kita bakal ngomong lagi, jadi yaudah," tambahnya.

Lebih lanjut, Marlo pun menyampaikan permohonan maafnya jika sikapnya dirasa kurang profesional saat mewawancarai Keisya. Ia mengaku juga merasa bersalah lantaran Keisya sempat menjadi bulan-bulanan netizen.

"Gua mau minta maaf kalau merasa gue kurang profesional. Pas gue nonton ulang juga gue langsung mikir 'oh harusnya tanggapan gue nggak kayak gini'. Ketika gue interview satu orang yang nggak disukain atau dihujat juga gue merasa bersalah," ungkap Marlo.

Namun, Marlo tak memungkiri jika ia juga sempat kesal dan mati-matian menahan emosinya saat mewawancarai Keisya. Emosinya muncul karena dipicu sikap Keisya yang menurutnya juga tidak profesional saat diundang menjadi bintang tamu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait