Putri Nurul Arifin Dimakamkan Bareng Rokok dan Botol, Adik Tampan Hadir Curi Perhatian
Instagram/dimelmirari
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Nurul Arifin telah memakamkan sang putri sulung, Maura Magnalia pada 26 Januari bersama barang kesayangan berupa rokok dan botol. Disisi lain, kehadiran anak Nurul lainnya, Melki Mirari, juga mencuri perhatian.

WowKeren - Sosok cantik Maura Magnalia telah bersemayam dengan tenang di tempat peristirahatan terakhir. Pada 26 Januari, putri Nurul Arifin itu dimakamkan secara Katolik di San Diego Hills, Karang, Jawa Barat.

Dalam proses pemakaman tersebut, Nurul sebagai ibu menguburkan Maura bersama barang-barang kesayangannya. Seperti rokok, minuman, sepatu boots dan buku bacaan.

"Semua itu barang-barang kecintaan dia. Ada air mineral juga kita masukin. Dia seharinya minum 6 liter jadi 6 botol. Ada rokok kesukaannya sehari 2 pack," kata Nurul. "Terus ada sepatu boots. Sepatu itu memang favoritnya dia ke mana pun dia pergi mau ke kampung, ke kota ke mana pun dia pergi dia selalu pakai itu. Ada salah satu buku bacaan, dia senang membaca anaknya dia juga suka juara menulis essay."

Selain Nurul, sosok suaminya, Mayong Suryolaksono, juga hadir di pemakaman. Begitu juga adik kesayangan, Maura, Melkior Mirari Manusaktri. Tak banyak bicara, Melki tampak tegar ketika foto bersama Nurul dan Mayong sembari membawa foto Maura sang kakak. Sosok putra bungsu Nurul dan Mayong yang jarang disorot ini tak urung mencuri perhatian netter. Banyak yang memuji Melki terkait parasnya yang tampan.



"Anak2 bu Nurul Arifin pada cakep2 ya," kata netter. "Tegar banget," seru netter. "Buset anaknya ganteng banget 😍😍 sana kyk alm.Maura magnalia cantik nya kebangetan😢😢 mirip mama papa mereka waktu muda❤️," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Melki yang kini harus jadi anak tunggal itu memiliki paras seperti Mayong sang ayah. Di Instagram, Melki sosok yang low profile meski dirinya merupakan putra Waketum Golkar. Tak cuma itu, Melki juga cukup dekat dengan Maura sang kakak.

Sempat dipuji sebagai sibling goals, Maura seolah meninggalkan pesan terakhir saat Melki merayakan ulang tahun pada September 2021. Wanita cantik yang wafat 25 Januari akibat sudden cardiac arrest sempat berdoa agar Melki tumbuh menjadi sosok pria yang lebih dewasa.

"Lil sis, big bro, older sis, younger bro." However; younger bro is turning a year older today. I love you so much @dimelmirari, keep kicking ass in life and keep being the wise (not-so-little) squirrel that you are. Happy birthday Mel! We love you so much!" kata Maura.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts