Lee Min Ho Sakiti Youn Yuh Jung Muda, Jadwal Tayang 'Pachinko' Terungkap
TV

Berdasarkan karya sastra terkenal, 'Pachinko' baru saja merilis foto-foto adegan Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, dan kawan-kawan beserta jadwal tayangnya. Begini kata penulis naskah drama original Apple Plus TV ini.

WowKeren - Drama baru Lee Min Ho dan aktris pemenang Oscar 2021, Youn Yuh Jung, yang berjudul "Pachinko" akan segera menyapa pemirsa. Drama original Apple TV + ini menjadi proyek internasional besar yang diadaptasi dari karya sastra terkenal.

Berdasarkan novel terkenal, "Pachinko" digambarkan sebagai karya epik dan intim yang mencakup alur cerita perang, cinta, dan perdamaian yang saling terkait. Alur cerita drama ini berpusat pada Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang lahir dan tumbuh di Busan ketika Korea sedang masa pendudukan Jepang.

Semasa muda, Kim Sun Ja yang diperankan oleh Kim Min Ha jatuh cinta dengan Koh Han Su (Lee Min Ho) tanpa tahu bahwa lelaki itu sudah menikahi perempuan lain. Putus asa karena sakit hati dan mengandung, Kim Sun Ja meminta seorang pendeta menikahinya untuk menyelamatkan reputasinya. Saat memutuskan pindah ke Jepang setelah kelahiran anaknya, keluarga Kim Sun Ja berjuang untuk bertahan hidup di negara yang mendiskreditkan bangsanya.

Pada Kamis (27/1), Apple TV+ merilis potongan-potongan gambar dari berbagai rentang waktu drama. Dalam satu foto, Koh Han Su terlihat sedang menangkup pipi seorang perempuan muda. Sedangkan di foto lain ditampilkan sosok Kim Sun Ja yang sudah menua.

Lee Min Ho Sakiti Youn Yuh Jung Muda, Jadwal Tayang \'Pachinko\' Terungkap

Source: Naver


"Pachinko" digarap oleh sutradara Kogonada dan Justin Chon. Sedangkan untuk naskah, Soo Hugh bertanggung jawab mengubah narasi dalam novel Lee Min Jin ke dalam bentuk dialog antar tokoh. Penulis sekaligus produser Soo Hugh mengaku mengalami banyak perubahan karena karya ini.

"Beberapa karya dapat mengubah lubuk hati seseorang yang merupakan pembuat film dan manusia. Tidak diragukan lagi bahwa 'Pachinko' adalah proyek yang mengubah saya," kata Soo Hugh.

Selain itu, Soo Hugh juga bermaksud menjadikan "Pachinko" sebagai penghormatan dan bentuk dedikasi kepada para leluhurnya. Tak lupa ia menyebutkan rasa terima kasihnya kepada jajaran aktor dan staf produksi.

"Ini adalah cerita dan penghormatan kepada leluhurku. Ini juga kisah yang didedikasikan untuk semua leluhur yang ada dalam sejarah keluarga kami. Merupakan suatu kehormatan untuk bisa mewujudkan proyek ini dengan aktor dan staf yang berdedikasi dan kompeten," tutup sang penulis.

Rencananya, Apple TV+ bakal merilis tiga episode perdana "Pachinko" pada 25 Maret mendatang. Dengan total delapan episode, sisanya dijadwalkan akan tayang sekali seminggu setiap hari Jumat hingga 29 April 2022. Drama ini nantinya akan ditayangkan dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts