Junho Keceplosan Ungkap Nantikan Ciuman Dengan Lee Se Young di 'The Red Sleeve'
mbc
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho menceritakan bahwa dirinya telah melihat video syuting adegan ciuman milik Lee Se Young bersama lawan mainnya di drama yang lain. Sang aktor ganteng akhirnya keceplosan.

WowKeren - "The Red Sleeve" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, drama sageuk MBC itu masih begitu populer hingga para pemainnya diundang menjadi bintang tamu "Radio Star" pada penayangan Rabu (26/1).

Dalam sesi bincang-bincang itu, Junho 2PM dan Lee Se Young membahas adegan ciuman mereka dalam "The Red Sleeve". "Aku sangat gugup. Aku gugup dan sangat tegang," ungkap Junho yang memerankan karakter Yi San.

Junho pun menceritakan bahwa dirinya telah melihat video syuting adegan ciuman milik Lee Se Young bersama lawan mainnya di drama yang lain. Sang aktor ganteng keceplosan tentang menantikan adegan ciumannya dengan pemeran karakter Seong Deok Im itu.

"Aku melihat itu, dan berpikir, 'Oh oke, kita hanya akan menyelesaikannya dan melakukannya.' Jadi aku menantikannya, tidak, tunggu, tidak menantikannya," ungkap Junho dengan panik yang ditanggapi heboh semua orang di studio.


Para MC "Radio Star" segera mulai menggodanya dengan berseru, "Wow, kamu pasti sangat menantikannya!" Lee Se Young tak ketinggalan juga ikut bercanda menimpali, "Kamu menantikannya?"

Junho malah makin menambah kehebohan dengan mengatakan, "Itu karena sudah begitu lama, tidak, tunggu, bukan itu." Saat pelantun lagu "My House" itu kembali berusaha mengoreksi ucapannya, Lee Se Young berseru, "Sudah lama sejak apa?"

Setelah semua orang tenang, Lee Junho menunjukkan bahwa adegan ciuman pertama mereka terjadi di episode 14. "Pada saat itu, kami akan mengatakan setengah bercanda satu sama lain, 'Kami seperti keluarga sekarang! Tidak akan ada adegan ciuman'," ungkap Junho.

MC Kim Gura pun bertanya bukankah lebih canggung lagi jika syuting ciuman dengan seseorang yang tidak mereka kenal dengan baik. Junho menjawab, "Kupikir itu relatif lebih mudah." Namun Lee Se Young rupanya tidak setuju.

"Karena kamu harus memiliki kerja tim yang baik, masih lebih baik setelah kalian saling mengenal," sahut Lee Se Young. MC Ahn Young Mi bercanda, "Kurasa Junho ingin segera (berciuman) dan Kim Gura ikut menimpali, "Junho pasti menyukai orang yang tidak dikenal."

Lee Junho akhirnya menjelaskan, "Bukan itu. Tetapi ada berbagai cara untuk mendekati orang. Ada perbedaan antara bertemu seseorang dan menjadi dekat dengan mereka dengan cara yang romantis, versus benar-benar menjadi teman dekat tanpa batasan apa pun."

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts