Gugup, Song Kang Bongkar Perjuangannya Bintangi 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' dipersiapkan sebagai pengganti 'Snowdrop' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" menjelang penayangan menghadirkan foto adegan milik Song Kang. Selain foto, tim produksi drama JTBC itu juga merilis sesi wawancara milik pemeran karakter Lee Si Woo tersebut.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Lee Si Woo adalah cowok berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar nalar. Meskipun terlihat canggung, dia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu memutuskan untuk melakukannya.

Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dipedulikan Lee Si Woo hanyalah cuaca. Dalam wawancaranya, Song Kang membongkar perjuangannya dalam membintangi "Forecasting Love and Weather" yang ternyata tidak mudah.


"Aku mencari film dokumenter terkait cuaca, dan ada banyak istilah teknis yang kutemui untuk pertama kalinya, jadi aku banyak mempelajarinya. Aku melafalkan dialogku ke mana pun aku pergi sehingga aku bisa mempelajari istilahnya secara alami," ujar Song Kang.

Song Kang juga memotong rambutnya sangat pendek untuk menggambarkan karakter yang murni dan ceria. Cowok kelahiran tahun 1994 itu berbagi, "Aku gugup karena ini adalah peran profesional pertamaku, tetapi aku berpikir dan belajar banyak tentang bagaimana (aku bisa berakting sehingga] pemirsa dapat menonton dengan nyaman."

"Aku juga menantikan bagaimana adegan yang kukerjakan dengan keras akan keluar," imbuh Song Kang. Aktor ganteng ini lantas mengungkapkan keinginannya bahwa "Forecasting Love and Weather" akan menampilkan berbagai karakter, chemistry, perkembangan plot yang bolak-balik antara ketulusan dan tawa hingga sebuah cerita yang dapat dipahami oleh semua orang.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru