Melanie Putria Ungkap Hubungan dengan Mantan Suami, Undang ke Pernikahan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melanie Putria akan segera melepas status janda dengan menikah pada Februari mendatang. Melanie Putria lantas ditanya rencana mengundang sang mantan suami, Angga Puradiredja.

WowKeren - Melanie Putria akan segera menikah dengan Aldico Sapardan pada 12 Februari 2022 mendatang di Bali. Melanie lantas ditanya soal rencana mengundang sang mantan suami, Angga Puradiredja atau Angga Maliq & D' Essentials di hari bahagianya tersebut.

"Diundang, karena dari awal aku deket sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga," cerita Melanie saat ditemui WowKeren setelah fitting baju pengantin pria di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat pada Rabu (26/1). "Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini, kami sama Angga bener-bener deket, kaya sahabat."

Bahkan Melanie Putria menceritakan perihal tumor otak yang diderita Dico kepada Angga yang resmi bercerai dengannya pada 2019 silam. Hubungan Dico dan Angga pun diceritakan sangat baik.

"Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia," tutur Melanie. "Mau nikah juga dia support banget."


Namun Melanie Putria tak memaksa Angga untuk datang ke pernikahannya. Apalagi ayah dari Sheemar Rahman Puradiredja tersebut tentu juga disibukkan dengan jadwal manggung yang padat.

"Memberi tahu iya, cuma kalau mengundang kayak 'Harus dateng ya ke acara aku', kayaknya enggak," beber Melanie. "Tapi lebih kayak minta doa restu, minta support dari dia. Sebagai ayahnya Sheemar, dia juga punya kontribusi untuk mendoakan."

Lebih lanjut, Dico juga mengabarkan kondisi pasca operasi tumor otak. Meski bukan cobaan yang mudah jelang pernikahan, Melanie dan Dico bersyukur karena bisa melewatinya bersama-sama.

"Kalau kondisi, saya sih udah kembali beraktivitas udah praktek, udah operasi orang," ungkap Dico yang diketahui berprofesi sebagai dokter. "Cuma kalau kondisi kayaknya belum pulih 100 persen. Mungkin sekitar 80 atau 90 persen."

"Dan bersyukur sampai sekarang sih, masih dikasih kesehatan, dikasih kemudahan buat pulih walau belum 100 persen," tutup Melanie. "Minta didoain aja sama temen-temen juga, mudah-mudahan di hari H nanti udah pulih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru