Melanie Putria Eks Istri Pajang Foto Nikah Angga Maliq & D'Essentials Seraya Ucap Selamat
Instagram/melanieputria/anggapuradiredja
Selebriti

Jadi mantan suami istri, Melanie Putria memberikan reaksi langka atas pernikahan kedua Angga Puradiredja vokalis Maliq & D’Essentials dengan adik ipar Rian D’Masiv.

WowKeren - Vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja resmi menikah lagi dengan Dewi Andarini adik ipar Rian Ekky Pradipta D'Masiv. Ini merupakan pernikahan kedua Angga pasca resmi bercerai dari sang mantan istri, Melanie Putria sejak 2019 lalu.

Menariknya, Melanie ternyata ikut senang mendapati sang mantan suami menikah lagi. Presenter sekaligus model 41 tahun ini bahkan tak segan berbagi foto pernikahan Angga dengan Dewi ke InstaStory pribadinya hari ini, Kamis (29/2). Melanie membagikan foto pernikahan Angga seraya mengucapkan selamat.

Melanie juga menuliskan doa terbaik untuk pernikahan kedua sang mantan suami. Selain itu, ia juga memberi ultimatum Angga untuk selalu menjaga Dewi. Tak berhenti di situ, Melanie juga melempar pujian untuk istri baru Angga. Ia menyebut Dewi sangatlah cantik di momen pernikahan itu.

Hey kamu, jagain Ririn terus ya,” pesan Melanie ke Angga. “Riin canciiiik sekaliiii, [sic!]” sanjung Melanie terkait penampilan Dewi.


Photo-INFO

Instagram

Dear @anggapuradiredja dan @dewiandarini selamat yaa… Semoga Allah selalu menjaga pernikahannya. Sakinah, mawaddah, warahmah Aamiin,” bunyi doa Melanie untuk pernikahan sang mantan suami.

Diketahui, Melanie dan Angga pernah menikah selama sembilan tahun. Keduanya menikah di tahun 2010 silam dan resmi bercerai 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Sheemar Rahman Puradiredja.

Angga resmi menikahi adik ipar Rian D’Masiv kemarin, Rabu (28/2). Ia mempersunting Dewi dengan mas kawin berupa perhiasan seberat 53 gram. Keduanya nampak serasi dengan balutan pakaian pengantin putih.

”Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai,” kata wali nikah. “Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Angga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait