Kakak Cantik Sabda Ahessa Ungkit Berserah Diri usai Disentil Utang Adik pada Wulan Guritno
Instagram/shantywsh
Selebriti

Kakak Sabda Ahessa, Syanindita Trasysty, mengunggah doa bak mengungkap nasihat bijak untuk berserah diri setelah diserbu netter terkait masalah utang sang adik pada Wulan Guritno senilai Rp396 juta.

WowKeren - Syanindita Trasysty, kakak cantik Sabda Ahessa, baru-baru ini terseret dalam permasalahan sang adik. Rupanya, Syanindita disentil netter soal utang Sabda senilai Rp396 juta pada Wulan Guritno. Akibat masalah itu, netter kepo dan menanyain Syandita perihal utang tersebut. Sebagian menunjukkan simpati pada Syanindita yang saat ini sedang hamil.

Bersikap tegar, Syanindita memilih membagikan pesan bijak di Instagram Story. Dalam unggahannya, Syanindita mengungkap doa untuk berserah diri pada Allah.

"Doa masuk rumah," demikian unggahan wanita cantik berhijab itu. "Dengan menyebut nama-Mu aku masuk, dan dengan menyebut nama Allah aku keluar. Dan kepada Allah Tuhan kami, kami berserah diri."

Instagram

Kakak dan Ibu Sabda Ahessa Unggah Postingan Religius

Sebelumnya, ibu dari Sabda, Shanty Widhiyanti Hamid, juga sempat mengungkap doa bijak saat utang putranya pada Wulan terus jadi sorotan. "MENGAMALKAN ILMU MERUPAKAN TANDA KEBERKAHAN DARI MENUNTUT ILMU Abu Qilabah rahimahullahu ta'ala berkata. Apabila Allah Ta'ala mengaruniakan ilmu yang baru engkau ketahui, maka kerjakanlah sebagai suatu ibadah kepada Allah Ta'ala, dan janganlah semangatmu hanya sekedar menyampaikannya kepada manusia saja. Sumber: al-Ma'rifah Wat Taarikh (jilid: 2/hal. 66)," demikian postingan yang diunggah Shanty.


Sementara itu, masa lalu Shanty yang pernah memberi restu pada Wulan itu juga sempat jadi sorotan. Dulunya, Shanty sempatmembocorkan tabiat asli Wulan yang bikin kagum.

"Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multi talented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan," terang istri mendiang artis Sys NS itu. Bahkan Shanty seolah rela digunjing karena merestui hubungan putranya dan Wulan. Menurut Shanty, ia tak mungkin melarang demi menjaga hubungan baik dengan Sabda.

"Semuanya mendukung kok, happy, bahagia. Teman-teman saya yang sahabat-sahabat saya pasti udah tahu, tapi sahabat saya ditanyain sama teman-temannya, 'Kenapa kok diizinin', terus saya bilang, 'Kenapa saya memberi izin'," terang Shanty. "Bukan saya yang memberi izin dong, iya kan untuk orang menjalin hubungan bukan saya yang memberi izin, saya memberi restu nanti gitu. Jadi saya nggak bisa bilang, 'Sabda nggak boleh, nggak bisa', nanti anaknya tidak akan cerita ama kita."

Masih terkait kasus utang Sabda itu, pengacara Wulan, Ficky Fernando mengungkap jika masih ada peluang damai. Asalkan, Sabda segera melunasi utangnya itu.

"Iyalah. Kita kan lakukan upaya hukum gugatan ini untuk dibayar, bukan untuk memanjangkan ini," kata Ficky. "Untuk kepastian hukum saja kita kapan mau dibayar. Kita juga mau ada kepastian dari Sabda gimana sebenarnya, mau bayar atau nggak mau bayar. Atau kalau mau bayar ya bayar kapan. Yang jelas-jelas aja. Ada konsekuensi, kepastian aja. Jangan dia pasti mau bayar, nggak tahu mau bayar kapan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait