Melanie Putria Kenang Pesan Mendalam dari Mendiang Kakak, Singgung Soal Hidup Tenang
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria membagikan foto kenangan bersama sang kakak tercinta. Melanie Putria kemudian mengenang kembali pesan mendalam dari mendiang sang kakak tercinta.

WowKeren - Melanie Putria belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan almarhumah sang kakak. Tak hanya foto kebersamaan, Melanie Putria juga kembali mengenang pesan mendalam dari sang kakak semasa hidup.

Kala itu, Melanie Putria menyebut sang kakak sempat menyinggung soal hidup. Menurut kakak Melanie Putria, hidup bisa tenang apabila menjauhi penyakit hati.

"Dulu, almarhumah kakakku pernah berpesan: 'Kalau hidup kita bisa tenang dengan menyenangkan hati orang lain, kenapa harus memilih untuk menyakiti sih? Kalau kita bisa memilih untuk jadi orang baik, kenapa harus jadi orang jahat?'" tulis Melanie Putria di Instagram pada hari ini, Selasa (13/9).

"Jauh-jauh dari penyakit hati yang senang lihat orang susah dan susah liat orang senang. Hidup cuma sekali, pakai untuk melakukan banyak kebaikan ke orang lain. Hati damai, hidup tenang dan Allah pun ridho," sambung Melanie Putria.


Selain itu, kakak Melanie Putria berpendapat bahwa orang yang memiliki sikap nyinyir mempunyai hidup yang tidak tenang. "Orang jahat dan nyinyir itu hidupnya capek banget Mel, pasti hatinya susah untuk tenang," kata Melanie Putria.

"Diluar dia kelihatan baik-baik aja, tapi hidupnya pasti ngga tenang karena Allah ngga akan meridhoi. Jadinya semua yang dilakukan ngga berkah. Kasian kan' katanya sambil tersenyum," lanjut Melanie Putria.

Melanie Putria kemudian mengaku sangat merindukan sosok mendiang sang kakak. Ia merindukan beberapa momen kebersamaan dengan sang kakak.

"Kangen sekali sama kakak. Kangen kasih sayangnya yang tulus kepada adiknya dan kebaikan hatinya. Rindu untuk bersandar dan mengadu. Rindu akan peluk hangatnya dan belai tangannya di saat hati adiknya ini gundah. Al Fatihah kak Mercy. Adiknya sedang kangen sekali," pungkas Melanie Putria.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait