Nikah di Bali, Melanie Putria 'Gagal' Pilih Tanggal Super Cantik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melanie Putria berencana memilih tanggal 22-2-22 untuk pernikahannya dengan Aldico Sapardan. Simak alasan Melanie Putria 'mengundur' jadwal hingga memilih Bali sebagai lokasi pernikahan berikut ini.

WowKeren - Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan segera menikah pada Februari 2022 mendatang. Jelang pernikahan yang semakin dekat, Dico melakukan fitting baju pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat.

"Acara InsyaAllah akan kami adakan, itu bareng ya akad dan resepsi, itu di tanggal 12 Februari," ujar Dico saat ditemui WowKeren usai fitting pada Rabu (26/1). "(Lokasi) Di Bali."

Dico juga mengungkap alasan Bali dipilih sebagai lokasi pernikahan. Melanie dan Dico merasa terikat dengan Bali karena memiliki berbagai kenangan, salah satunya momen lamaran.

"Karena itu suatu tempat yang kita suka banget," tutur Dico. "Bali itu aku sama Mel udah beberapa kali pergi bareng ke sana dan juga sempat ada acara sama liburan juga."


"Dan juga momennya pas sama waktu mas Dico ngelamar aku persis di Bali," tambah Melanie. "Itu yang membuat kami punya semacam kesan tersendiri sama Bali. Kok kayaknya setiap ada di sana tuh rasanya happy banget, hangat hati kami berdua."

Melanie Putria dan Dico rencananya akan menggelar pernikahan di lokasi outdoor dengan hanya mengundang kerabat serta rekan-rekan terdekat. Suasana yang disuguhkan adalah pantai dengan taman di kawasan Uluwatu, Bali.

Tanggal 12 Februari 2022 dipilih sebagai tanggal pernikahan Melanie Putria dan Dico dengan berbagai pertimbangan. Melanie Putria sebenarnya ingin menikah di bulan Januari. Namun karena berbagai pertimbangan, pernikahan diundur sampai Februari.

"Ya pertama kita cari tanggal-tanggal yang bagus yang gampang memorable. Kayak 22-2-22 keren banget tapi waktu itu kita liat kalender nggak weekend," beber Dico. "Lebih ke gimana caranya supaya semua yang diundang nyaman, bisa lama sama kami apalagi yang kantoran walaupun WFH," tandas Melanie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru