Nurul Arifin Beber Firasat Mendiang Putrinya, Sampaikan Pesan Mengharukan Ini
Instagram
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Nurul Arifin mengungkap perubahan sikap almarhumah putrinya, Maura Magnalia Madyaratri sebelum wafat. Bak rasakan firasat, Maura sempat bilang begini kepada Nurul Arifin.

WowKeren - Nurul Arifin masih tak percaya putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri pergi secepat ini. Selasa (25/1), Maura telah pergi untuk selama-lamanya akibat serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia, Maura ternyata sempat memberikan pertanda kepada Nurul. Hal itu diungkapkan langsung oleh Nurul kepada rekan-rekan media. Aktris sekaligus politisi Partai Golkar ini merasakan perubahan sikap di beberapa hari sebelum sang putri berpulang.

Maura yang mulanya tak pernah mengeluh tentang apa yang dirasakannya, mendadak pada hari itu ia sempat mengatakan bahwa dirinya sakit. "Dia kayak yang suka berpikir, 'Saya sakit. Ya begitulah," kata Nurul Arifin.

Jika dipikir lagi, ternyata itu memang firasat yang coba disampaikan Maura pada Nurul. Meski begitu, Nurul menegaskan tak ada gejala berarti sebelum putri sulungnya meninggal dunia. Bahkan almarhumah tak sempat dirawat di rumah sakit. "Enggak, dia belum sempat dirawat," tuturnya lagi.

Nurul Arifin pun tak kuasa menahan air mata kala menceritakan kronologi singkat meninggalnya sang anak. Nurul mengaku jika jasad putrinya baru ditemukan beberapa jam sebelum meninggal justru oleh asisten rumah tangganya. Kala itu Maura sudah tergeletak di meja makan.



"Pukul 02.00 WIB tadi sih dia masih di meja makan. Kemudian, pagi sekitar pukul 04.30 WIB, ART menemukan dia sudah enggak ada," katanya menambahkan.

Nurul Arifin Beber Firasat Mendiang Putrinya, Sampaikan Pesan Mengharukan Ini

Instagram

Pun di laman Instagram pribadinya, Nurul Arifin menyampaikan pesan mendalam untuk almarhumah putrinya. Perempuan 55 tahun ini mengaku akan sangat merindukan sosok Maura yang selalu menjadi cahaya dalam hidupnya.

"Sayang putriku Maura, hanya tidak bisa mengerti, kenapa kamu pergi begitu cepat. Aku akan merindukanmu di setiap detik. Kamu cahaya dalam hidupku," tulis Nurul Arifin dalam bahasa Inggris, Selasa (25/1).

Unggahan Nurul Arifin itu pun sontak dipenuhi ucapan duka dari rekan selebriti, polisi, hingga para netizen. Mereka turut berduka cita dan berharap keluarga yang ditinggalkan bisa selalu diberi ketabahan dan ikhlas menerima takdir Tuhan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts