Maura Putri Nurul Arifin Ditemukan ART Tak Bernyawa, Postingan Terakhir Bareng Teman Bikin Sedih
Instagram/na_nurularifin
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Sambil menangis, Nurul Arifin menceritakan putri sulungnya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia. Disebutkan bahwa Maura meninggal dunia karena serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin. Putri sulungnya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada hari ini, Selasa (25/1).

Hal ini pun telah dikonfirmasi sendiri oleh Nurul Arifin di postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu disebut bahwa Maura menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, Selasa (25/1). Diungkap juga bahwa Maura meninggal dunia saat masih berada di meja makan.

"Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," ucap Nurul Arifin kepada awak media pada Selasa (25/1), seperti dilansir dari IntipSeleb.

Nurul menceritakan bahwa saat itu mendiang Maura ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia sehingga tak sempat dilarikan ke rumah sakit. "Enggak, belum (sempat dibawa ke rumah sakit)," ujarnya.

Sambil menangis, Nurul menceritakan bahwa Maura meninggal dunia secara mendadak karena penyakit jantung yang sempat dikeluhkannya. "Mendadak (meninggalnya), jantung mas, (nangis), Belum (ada gejala), cuma dia suka kepikiran aja 'saya sakit' gitu lah," ungkapnya.

Nurul kemudian menceritakan kronologi putrinya itu tutup usia. Ia mengatakan bahwa seluruh keluarga sudah masuk ke kamar untuk tidur.

Namun mendiang Maura masih berada di meja makan. Ketika dini hari, asisten rumah tangga (ART) menemukan Maura masih berada di meja makan dan sudah tak bisa diselamatkan nyawanya.



"Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," cerita Nurul. Prosesi misa akan dilakukan pada Selasa malam pukul 19.00 WIB, sedangkan jenazah mendiang Naura akan dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu (26/1) mendatang.

Nurul Arifin

Instagram Story

Sementara itu kabar meninggalnya Maura sudah heboh di media sosial. Banyak yang tak percaya kakak dari satu adik itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Beberapa jam sebelum kabar meninggalnya, Maura masih sempat membuat postingan Instagram Story yang terakhir. Ia me-repost foto yang diunggah oleh temannya @aditlagosse______.

Foto itu memperlihatkan pria dan wanita berwajah mirip yang sepertinya hasil editan. Teman Maura bercanda dengan menuliskan "I hate you" lalu me-mention username mendiang. Maura kemudian me-repost dengan menambahkan caption "Hahaha".

Postingan terakhir Instagram Maura pun diserbu ucapan duka. Dalam unggahannya, Maura mengunggah beberapa foto cantik sedang pamer memakai kaus hitam.

"Rest in peace," kata akun @legen***. "Dear Mora, hope you’re in peace now. Rest in love darling. We’ll be missing you," sambung akun @juste***. "Morrr rest in peace in heaveeeen," seru akun @ing***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts