Gaji Bintang Marvel Terungkap Termasuk Upah Chris Hemsworth, Chris Evans Hingga Benedict Cumberbatch
WENN
Selebriti

Terungkap gaji para bintang Marvel yang mereka terima usai bergabung dalam film karya Marvel Cinematic Universe. Lantas siapa yang menerima bayaran paling besar? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Marvel Studios memang telah merajai industri perfilman dunia. Tak heran bila hampir semua film Marvel Cinematic Universe (MCU) kerap mencetak rekor box office. Bahkan para bintang Marvel selalu menjadi idola di hati masyarakat dunia.

Menariknya, beredar artikel yang merilis gaji fantastis sejumlah superhero Marvel. Dua yang tak kalah menarik yakni upah Chris Hemsworth dan Benedict Cumberbatch.

Yang mana, film terbaru kedua aktor tersebut akan tayang pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Film Benedict yang berjudul "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" diketahui akan dirilis pada Mei 2022 mendatang. Sementara, film Thor terbaru Chris yakni "Thor: Love and Thunder" akan tayang perdana pada Juli 2022.

Gaji Chris Hemsworth untuk membintangi film terbarunya "Thor: Love and Thunder" dilaporkan mencapai 20 juta USD atau setara dengan Rp 287 miliar. Sementara, upah Benedict untuk film 'Doctor Strange 2' sebesar Rp 107 miliar.


Bintang Marvel wanita yakni Brie Larson dan Scarlett Johansson juga tak kalah mencuri perhatian publik. Brie yang berperan sebagai Captain Marvel dilaporkan menerima upah sebanyak Rp 5 juta USD atau setara dengan Rp 71 miliar. Sementara bintang "Black Widow", menerima bayaran lebih banyak yakni 15 juta USD atau setara dengan Rp 215 miliar.

Menariknya, Scarlet dan Chris Evans memiliki jumlah gaji yang sama yakni sebesar 15 juta USD. Pemeran Hulk Mark Ruffalo dilaporkan memiliki upah sebanyak Rp 43 miliar tetapi gaji tersebut ia terima pada tahun 2012. Kemungkinan, Ruffalo menerima kenaikan yang signifikan layaknya aktor Marvel yang lain.

Jeremy Renner juga dilaporkan menerima gaji sama banyaknya dengan Mark Rufallo. Sementara itu, mendiang Chadwick Boseman bintang "Black Panther" disebut menerima upah sebesar 2 juta USD atau 28 miliar. Hal itu lantaran Chadwick termasuk aktor baru yang bergabung dengan MCU.

Terakhir, pemeran Iron Man Robert Downey Jr. yang diklaim menerima gaji dengan nilai fantastis dari Marvel sebesar 75 juta USD atau setara Rp 1 triliun. Dapat disimpulkan bahwa Downey memimpin perolehan gaji terbanyak dari MCU dan aktor yang menerima bayaran paling besar.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts