Syahnaz Sadiqah Panik Lihat Putranya Jatuh dan Kepala Terbentur Lantai
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah belum lama ini dibuat panik dengan tingkah putranya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Pasalnya kepala putranya tersebut langsung terbentur lantai saat ia jatuh dari atas sofa.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, adik Raffi Ahmad tersebut kini telah dikaruniai dua anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail setelah menikah dengan Jeje Govinda.

Lantas belum lama ini Syahnaz dibuat panik dengan aksi putranya. Hal itu terlihat dalam unggahan video di laman Instagram Syahnaz. Tampak di sana ia membagikan momen kala berkumpul dengan suami dan kedua anaknya.

Namun tiba-tiba saja Syahnaz dibuat terkejut sekaligus panik ketika melihat putranya jatuh dari sofa. Semula Zayn tampak berdiri di atas sofa sambil membawa bantal.

Hingga kemudian ia tampak jatuh sehingga kepalanya nyungsep ke lantai dan hampir saja mengenai meja. Beruntungnya, Syahnas telah memasang karpet yang tampak empuk di atas lantai.


Lebih lanjut, Syahnaz kemudian menceritakan hal apa yang terjadi setelah insiden tersebut terjadi. Alih-alih menangis, putranya justru malah tertawa dan meminta kejadian tersebut kembali diulang.

"Emang bener yaaa ga bisa meleng dikitt bunnn.. langsung terjun bebas anaknyaaa🥲 lalu apa yg terjadi setelah dia terjun bebas? Ketawa seneng dan minta diulang lagi 😒 adudeeeh jaaajaaaaaaa hahaha," tulis Syahnaz sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak ayal, unggahan Syahnaz tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menorehkan emoji tertawa gara-gara melihat tingkahnya Zayn.

"Hahahaha lucu bgt sih Zayn 😍😂" tulis seorang netter. "Ya ampun zayn😂😂 untuk bawah ya empuuk," sahut netter lainnya. "Zeyn yang jatoh, hp aku ikutan jatoh tiba2 lepas dr tangan😂.. kaget kali ya liat zeyn jatoh, hp ikut jatoh," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait