BamBam Bocorkan Kebiasaan Minum GOT7, Member Ini 'Sok Galak' Lalu Pingsan
Instagram/bambam1a
Selebriti

Di sisi lain, BamBam juga terpaksa mengakui bahwa dia sendiri tidak memiliki toleransi alkohol yang tinggi. Tapi dia masih menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengolok-olek membernya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa beberapa member GOT7 memiliki tingkat toleransi alkohol yang lebih rendah daripada yang lain. Hal tersebut pernah dibuktikan oleh Jay B (JB) ketika Jackson dan Jinyoung GOT7 harus membawanya pulang setelah dia sedikit mabuk.

Baru-baru ini, BamBam disibukkan dengan kegiatan promosi album solonya. Idol tersebut terlalu senang untuk membahas topik tentang tingkat toleransi alkohol para member, dengan segera mengklaim bahwa Jay B memiliki toleransi terendah.

Di sisi lain, BamBam juga terpaksa mengakui bahwa dia sendiri tidak memiliki toleransi alkohol yang tinggi. Tapi, seperti yang diharapkan, dia masih menghabiskan sebagian besar waktu untuk mengolok-olok "gaya minum" Jay B, mengatakan bahwa setiap member memiliki gayanya sendiri dan Jay B "menggertak" sebelum pingsan.


Sedangkan Mark, BamBam mengatakan bahwa dia tidak memiliki kebiasaan minum banyak, tetapi dia tampaknya memiliki toleransi tertinggi. Yugyeom tidak minum banyak akhir-akhir ini, menurut BamBam, meskipun dia dulu menikmatinya.

Youngjae, sementara itu, tampaknya dengan mudah menemukan teman minum di grup chat GOT7. Kecuali Jinyoung, yang menurut BamBam selalu terlalu sibuk untuk membalas undangan minum, yang lain menyanggupi saat Youngjae mengajak minum bersama.

BamBam tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok membernya, bahkan Jinyoung, jadi tidak mengherankan jika dia senang berbicara tentang gaya minum GOT7 dan tingkat toleransi alkohol mereka. Obrolan bolak-balik antara para member selalu menyenangkan untuk ditonton, terutama karena itu membuktikan seberapa dekat mereka sebagai teman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru