Nurul Arifin Bagikan Foto Masa Kecil Maura Magnalia Ulang Tahun Terakhir, Begini Harapannya
Instagram/na_nurularifin
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Nurul Arifin baru saja kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri, untuk selama-lamanya. Sebelum meninggal, aktris sekaligus politisi itu sempat menyampakan harapan terakhirnya pada sang putri di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Kabar duka datang dari Nurul Arifin. Putrinya bersama dengan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri, telah meninggal dunia pada Selasa (25/1).

Maura yang baru akan menginjak usia 28 tahun di 2022 tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di meja makan. Diduga anak sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu menderita serangan jantung.

Beberapa waktu lalu, Nurul Arifin sempat membagikan foto-foto masa kecil Maura yang dibandingkan dengan sosok cantiknya ketika dewasa. Rupanya potret kenangan itu diunggah dalam rangka merayakan ulang tahun Maura yang jatuh pada 20 September 2021 lalu.

Seiring dengan postingan tersebut, Nurul Arifin menyampaikan doa yang menyentuh kepada sang putri. Artis yang kini sudah banting stir menjadi politisi Partai Golkar itu mendoakan agar Maura senantiasa bahagia di masa depan.



"Happy birthday my lovely Maura. Wish you for happiness n best future. I love you )," tulis Nurul Arifin dalam postingan tersebut.

Selain ucapan mengharukan tersebut, Nurul Arifin juga membuat hashtag "My Life" sebagai bentuk rasa cintanya untuk sang putri. Siapa yang menyangka bahwa postingan Instagram tersebut menjadi ucapan selamat ulang tahun terakhir untuk sang putri.

Sementara itu, Maura Magnalia baru diketahui sudah meninggal pada waktu dini hari oleh asisten rumah tangga (ART) di meja makan. Ketika semua anggota keluarga sudah masuk ke kamar tidur tidur, Maura masih berada di meja makan.

Pihak keluarga pun belum sempat membawa Maura Magnalia ke rumah sakit karena saat ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa. Tanpa ada pertolongan, Maura diduga meninggal karena serangan jantung mendadak.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts