Putri Nurul Arifin Ditemukan Tak Bernyawa Oleh ART, Begini Kronologi Meninggalnya
Instagram/na_nurularifin
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Nurul Arifin mengungkapkan bahwa orang yang pertama kali mengetahui putrinya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia adalah asisten rumah tangganya. Lantas berikut kronologi lengkap meninggalnya Maura!

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin. Putri sulungnya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Nurul Arifin pun menceritakan bagaimana kronologi meninggalnya sang putri pada tadi malam, Senin (24/1). Ia mengungkapkan bahwa pada malam itu Maura tidur paling terakhir daripada anggota keluarga lainnya.

Saat anggota keluarga lain sudah tidur, Maura masih asyik di meja makan. "Iya mas, betul (meninggal dunia) baru tadi malam, dia (masih ada)," kata Nurul Arifin dihubungi awak media, Selasa (25/1).

Bahkan sang buah hati masih tetap berada di meja makan hingga pukul 2 dini hari. "Jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," sambung Nurul Arifin.



Hingga kemudian Maura ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya sekitar pukul 04.30 WIB. "Kami udah tidur, pas (dia) masuk kamar. Terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul Arifin.

Sambil menangis, Nurul menceritakan bahwa Maura meninggal dunia secara mendadak karena penyakit jantung yang sempat dikeluhkannya. "Mendadak (meninggalnya), jantung mas, (nangis), Belum (ada gejala), cuma dia suka kepikiran aja 'saya sakit' gitu lah," ungkapnya.

Lantas kini kabarnya jenzah Maura akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Depok. Kabar tersebut diketahui langsung lewat unggahan Nurul Arifin di laman Instagram miliknya.

Untuk misa akan digelar pada malam nanti sekitar pukul 19:00. Sedangkan prosesi pemakaman digelar 26 Januari di San Diego Memorial, Karawang, Jawa Barat.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts