Profil Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin yang Meninggal di Usia 28 Tahun Akibat Serangan Jantung
Instagram/evilheat
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Meninggal dunia pada hari ini, Selasa (25/1), berikut profil lengkap putri sulung politikus Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri yang tutup usia akibat serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari politikus Nurul Arifin. Pasalnya sang putri tercinta, Maura Magnalia Madyaratri telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Kepergian Maura Magnalia untuk selama-lamanya pun menyisakan duka yang mendalam. Terutama bagi keluarga dan orang-orang terdekat.

Lantas seperti apa sosok Maura Magnalia yang telah pergi untuk selama-lamanya? Berikut profil lengkapnya.

Profil Maura Magnalia

Putri sulung politikus Nurul Arifin ini memiliki nama lengkap Maura Magnalia Madyaratri. Sedangkan untuk nama panggilan, ia akrab disapa Mora.

Tak seperti sang ibunda yang sempat terjun ke dunia hiburan, Maura rupanya memilih jalan lain. Meski begitu, jika dilihat dari laman Instagram-nya yakni @evilheat, Maura Magnalia terlihat selalu tampil kece dan fashionable.

Maura pun sempat menempuh pendidikan di luar negeri. Ia diketahui menyelesaikan pendidikannya di Lasalle Collage di Singapura, dengan mengambil jurusan design communication.



Tutup Usia

Maura mengejutkan publik usai mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih terbilang sangat muda. Yakni 28 tahun.

Kabar Maura meninggal dunia pun diungkapkan oleh Nurul Arifin lewat laman Instagram. Dalam postingannya, Nurul Arifin menyampaikan jika sang putri telah meninggal dunia pada Selasa (25/1), sekitar pukul 02.00 WIB.

Namun Maura baru ditemukan tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya pada pukul 04.30 WIB. Ia ditemukan sudah meninggal dunia di meja makan.

Tangis Nurul Arifin pun pecah saat mengungkap penyebab kematian putrinya itu. Diungkapkan Nurul Arifin, sang putri meninggal dunia akibat serangan jantung. "Mendadak (meninggalnya), jantung," ujar Nurul Arifin sambil  menangis.

Untuk misa requiem akan dilakukan pada Selasa malam, pukul 19.00 WIB. Sementara jenazah Maura rencananya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (26/1) besok.


(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts